in: News | April 22, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Acer Perkenalkan Notebook Gaming Terbaru dengan GeForce GTX 980

Acer kembali mengukuhkan dirinya sebagai produsen komputer dan laptop ternama di dunia dengan memperkenalkan beberapa produk terbaru melalui ajang yang diselenggarakannya di New York, Amerika Serikat. Pada ajang tersebut, Acer memamerkan jajaran produk terbaru, mulai dari laptop untuk berbagai segmen dan juga smartphone.

predator 17x

Akan tetapi, ada salah satu produk milik Acer yang dipamerkan yang menjadi perhatian beberapa kalangan yang hadir. Adalah notebook terbaru yang mengusung nama gaming series ternama mereka, yaitu Predator 17X. Acer Pradotr 17X merupakan notebook gaming generasi terbaru dari seri sebelumnya, Predator 17.

Dilengkapi dengan layar berukuran 17.3 inci, Acer menyediakan opsi pilihan untuk notebook gaming barunya ini yang menggunakan layar beresolusi 4K. spesifikasi yang diusung Acer Predator 17X tergolong sangat “gahar”. Notebook gaming ini dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-6, Skylake, Core i7-6820HK, RAM DDR4 yang dapat di upgrade hingga 64GB dan graphics card NVIDIA GTX 980.

Untuk mendukung performa tinggi yang dihasilkan dari perpaduan antara prosesor dan RAM DDR4 yang digunakan, pihak Acer menyediakan tiga buah slot untuk penggunaan SSD yang dapat dikonfigurasi menjadi RAID 0 pada Acer Preadtor 17X. Tidak hanya itu, notebook gaming ini juga dirancang untuk mendukung penggunaan perangkat VR (Virtual Reality) dari dua merek ternama, di antaranya Oculus Rift dan HTC Vive VR.

Acer Predator 17X yang memiliki bobot sekitar 4.5 kg ini kabarnya akan dibanderol mulai dari USD 2799. Mengenai ketersediaannya, notebook ini akan mengawali debut pertamanya di China bulan depan. Lalu disusul pada bulan Juni ke kawasan Eropa dan Amerika Utara.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES