in: News | April 28, 2016 | by: Richard Sutanto

BlackBerry Priv Akhirnya Dapatkan Update ke Marshmallow

Nama BlackBerry pastinya sudah tidak asing lagi di antara kita. Namun, tahukah Anda bahwa mereka punya sebuah handphone dengan basis Android? Yup! Tidak salah lagi, perangkat itu adalah BlackBerry Priv. BlackBerry bahkan baru saja menghadirkan kabar gembira untuk para pengguna smartphone Android besutan mereka ini. Priv dilaporkan sudah dapat di-update ke Android 6.0 Marshmallow sejak 26 April kemarin!

BlackBerry_Priv_Android_smartphone-2-e1443534087112-630x342

Kabar hadirnya Marshmallow ke Priv di akhir bulan April 2016 ini tentu saja sedikit di luar dugaan. Pasalnya, BlackBerry sendiri menyebutkan bahwa mereka baru akan merilis update tersebut di awal Mei 2016 mendatang.

Update ini tidak dikeluarkan untuk semua handset. Handset yang dipasarkan melalui AT&T, T-Mobile, atau Verizon baru akan mendapatkan update ke Marshmallow pada tangal 3 Mei 2016 mendatang. Sementara untuk versi “unlocked” yang dipasarkan secara global, update tersebut sudah bisa didapatkan.

Pada awalnya, Priv dirilis dengan menggunakan Android Lollipop. Setelah mendapatkan update ke Marshmallow, Priv akan mendapatkan beberapa fitur khusus, seperti pembaharuan terhadap keyboard BlackBerry, pembaharuan terhadap launcher Home Screen, notifikasi, dan peningkatan power efficiency sehingga memperpanjang masa pakai perangkat dalam satu kali isi ulang baterai.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES