in: News | April 4, 2016 | by: Dian Syarifuddin

BlackBerry Priv Dapatkan Marshmallow Awal Bulan Depan

BlackBerry Priv

Sebagai wujud dari keseriusannya dalam menghadirkan ponsel berbasis Android, BlackBerry dilaporkan akan segera menyediakan update OS untuk ponsel Android pertamanya, BlackBerry Priv. Dilaporkan bahwa ketersediaan update OS tersebut akan dimulai awal bulan depan.

Awalnya ketersediaan update Android 6.0 Marshmallow untuk BlackBerry Priv dianggap hanya rumor meskipun sempat beredar pula video dari handset tersebut beberapa hari lalu. Akan tetapi, perusahaan asal Kanada tersebut akhirnya mengumumkan secara resmi akan ketersedian update tersebut.

Belum diketahui secara pasti peningkatan apa saja yang bakal terjadi pada BlackBerry Priv setelah proses update ke Android Marshmallow. Diprediksikan bahwa Android Marshmallow untuk BlackBerry Priv akan dimodifikasi dengan sistem keamanan yang lebih baik.

Sebagaimana berita yang kami lansir dari Ubergizmo, pengumuman update Android Marshmallow untuk BlackBerry Priv, sekaligus juga mengumumkan hasil kuartal pendapatan BlackBerry. Pada laporan tersebut, BlackBerry Priv tampaknya belum bisa memberikan keuntungan yang signifikan.

BlackBerry Priv yang diprediksikan bakal terjual hingga 850 ribu unit, ternyata hanya mampu terjual sekitar 600 ribu unit. Pendapatan dari hasil penjualan perangkat keras BlackBerry dilaporkan terus mengalami penurunan, namun untuk bisnis software mereka terlihat cukup baik.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES