in: News | April 9, 2016 | by: Yufianto Gunawan

BlackBerry Siapkan 2 Smartphone Android Mid-Range

Menyadari potensi BlackBerry Priv yang terhambat harganya yang mahal, BlackBerry berencana menghadirkan dua smartphone Android di kelas mid-range. Hal itu disampaikan oleh CEO mereka, John Chen, beberapa waktu lalu. Kedua smartphone baru itu disebut akan hadir tahun 2016 ini.

BlackBerry_Priv_Android_smartphone-2-e1443534087112-630x342

Walaupun belum secara spesifik menyebutkan seperti apa perangkat yang akan mereka siapkan, Mr. Chen sudah memberikan gambaran bahwa kedua smartphone itu akan mengusung desain berbeda. Salah satu perangkat Android baru itu akan menggunakan desain dengan keyboard fisik. Sementara, satu smartphone lagi akan menggunakan layar touchscreen penuh.

Masih belum diketahui juga kapan BlackBerry akan merilis kedua smartphone tersebut. Namun, berdasarkan apa yang disampaikan oleh Mr. Chen, bisa jadi harga dari kedua perangkat baru tersebut akan berada di kisaran USD 400. Menurut BlackBerry, harga itu bisa dibilang cukup tepat untuk mengejar porsi pasar yang lebih besar lagi. Mereka juga mengatakan banyak pengguna smartphone yang memang mengincar perangkat di kisaran harga itu.

BlackBerry sendiri merasa Priv telah menunjukkan bahwa Android bisa menjadi pembuka jalan baru bagi mereka. Namun, harganya yang mencapai USD 700 membuat banyak kalangan tidak bisa menjangkaunya. Oleh karena itu, BlackBerry berpendapat bahwa tersedianya perangkat dengan harga lebih terjangkau akan membantu mereka mendapatkan porsi yang lebih besar di pasar perangkat mobile.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES