in: News | April 18, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Colorful Hadirkan Graphics Card GTX 980 Ti Baru

GPU GTX 980 Ti, dengan basis arsitektur Maxwell, bisa dikatakan sudah mendekati akhir karirnya. NVIDIA disebut akan merilis GPU dengan basis arsitektur penerus Maxwell, Pascal, dalam waktu dekat ini. Namun, hal itu ternyata tidak mengurangi niat Colorful untuk sekali lagi menghadirkan graphics card dengan GPU GTX 980 Ti!.

Colorful GTX 980 Ti iGame KUDAN

Beberapa waktu lalu, perusahaan tersebut menghadirkan graphics card baru untuk lini iGame mereka dengan basis GPU GTX 980 Ti, yaitu GTX 980 Ti iGame KUDAN. Graphics card baru ini disebut sebagai produk terbaik Colorful untuk GTX 980 Ti. Mereka melengkapi graphics card baru ini dengan hybrid cooler, gabungan dari heatsink & fan dengan watercooling closed loop, untuk membantu mendapatkan clock yang tinggi dari GTX 980 Ti yang digunakan.

Colorful menyebutkan bahwa GTX 980 Ti iGame KUDAN ini akan mengusung base clock 1000 MHz dan boost clock 1076 MHz di mode standar. Sementara, untuk mode OC, graphics card ini akan menjalankan GPU di base clock 1203 MHz dan boost clock 1304 MHz. Untuk mengaktifkan mode OC, pengguna cukup menekan tombol yang ada di bagian I/O Panel dari graphics card ini.

Graphics card GTX 980 Ti iGame KUDAN ini sendiri dilengkapi dengan memori 6 GB GDDR5. Untuk mengoperasikan graphics card ini, dibutuhkan tambahan konektor daya 2x 8-pin PCIe. Colorful akan menyediakan konektor display out berupa 3x Display Port, 1x HDMI, dan 1x DVI-I untuk graphics card ini. Sayangnya, mereka belum menyebutkan berapa harga graphics card ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES