in: News | April 11, 2016 | by: Tim Jagat Review

Corsair Tambah Garansi PSU Menjadi 10 Tahun

Salah satu produsen power supply ternama, yaitu Corsair, baru saja mengumumkan bahwa mereka memperpanjang masa garansi produk power supply mereka. Penambahan masa garansi ini diperuntukkan beberapa seri power supply Corsair. Seri-seri tersebut akan mendapatkan keuntungan penambahan 3 tahun masa garansi tanpa tambahan biaya apapun bagi penggunanya.

corsair ax1200

Corsair tampaknya sangat percaya diri dengan kemampuan power supply-nya sehingga mereka memberikan perpanjangan masa garansi yang semula sudah cukup panjang itu, yaitu 7 tahun. Penambahan masa garansi menjadi 10 tahun membuat pengguna akan mendapatkan perlindungan yang lebih panjang lagi untuk jajaran power supply tertentu. Power supply yang mendapatkan perpanjangan masa garansi itu adalah seri AXi yang dirilis pada tahun 2012, seri HXi yang dirilis pada tahun 2014, dan seri RMi/RMx yang dirilis pada tahun 2015.

Penambahan waktu garansi yang semula 7 tahun menjadi 10 tahun ini diharapkan membuat pengguna makin percaya terhadap produk Corsair. Power supply sendiri belakangan ini menjadi andalan dari Corsair, di samping memori, perangkat pendingin, casing, dan juga keyboard-mouse gaming.

Nantinya pengguna power supply Corsair tidak perlu melakukan registrasi untuk mendapatkan tambahan masa garansi ini. Penambahan masa garansi ini dilakukan secara otomatis oleh Corsair di sistem internal mereka. Semua power supply dari lini yang disebutkan di atas, yang sudah terjual maupun baru akan dijual, sudah resmi mendapatkan perpanjangan garansi ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES