in: News | April 5, 2016 | by: Friska Suryawinata

Datascrip Solution Day 2016 untuk Kembangkan Bisnis Jadi Lebih Kreatif dan Kompetitif

IMG_7376

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2016 ini pt. Datascrip kembali menggelar ajang tahunannya, Datascrip Solution Day 2016, yang akan dimulai pada tanggal 18-22 April 2016 mendatang. Tema utama yang akan diangkat dalam ajang kali ini adalah “Kreatif Membangun Bisnis yang Kompetitif”.

“Untuk yang kelima kalinya dalam tahun ini, Datascrip sengaja mengangkat teman serta isu yang semakin marak di masyarakat bisnis saat ini, seperti misalnya teknologi. Karena saat ini, persaingan bisnis tak hanya sekedar bersaing dengan pelaku bisnis lainnya, tetapi bersaing dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat.” Jelas Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip.

IMG_7349

Dalam ajang ini, Datascrip menyajikan berbagai topik seminar bisnis dengan pembicara yang sesuai dengan bidang dan keahliannya. Seperti misalnya topik mengenai “The Importance of Creative in Business” yang dibawakan oleh Dedy Budiman sebagai Champion Sales Trainer dan Founder dari Komunitas Sales Indonesia; “Easy, Smart, and Rich with Only 5 Fingers” dibawakan oleh Dedy Irvan sebagai Co-Founder dan Direktur utama untuk JagatReview.com; hingga topik “Jakarta Smart City dan Peluang Bisnisnya” yang dibawakan oleh Setiaji, S.T., M.Si., Kepala UPT Jakarta Smart City DKI Jakarta. Selain membicarakan teknologi serta berbagai peluang bisnis serta kreativitas yang diperlukan, Datascrip juga menghadirkan topik “Fotografi sebagai Media Komunikasi Visual” yang akan dibawakan oleh Herman “Mancil” Harsoyo sebagai fotografer professional, serta membahas tentang “Future Working Space” yang akan mendatangkan Francis Surjaseputra sebagai Design Consultant.

Datascrip Solution Day 2016 yang diadakan mulai 18-22 April 2016 tersebut akan diselenggarakan di Gedung Datascrip, Jl. Selaparang Blok B-15 Kav. 9, Kompleks Kemayoran, Jakarta Pusat 10610. Untuk reservasi, bisa melalui telepon (021) 6544515 ext. 8530/8139 atau email ke yosi_sepita@datascrip.co.id atau fransiska_lusia@datascrip.co.id.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES