in: Direct Release | April 14, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: Jajaran Server Fujitsu PRIMERGY Terbaru Suguhkan Performa Terunggul dan Makin Hemat Energi

News facts:

  • Jajaran server PRIMERGY terbaru hadirkan performa rata-rata 20 persen lebih tinggi1 berkat dukungan prosesor Intel® Xeon® E5-2600 v4 dan telah mendukung teknologi DDR4 memory
  • Model rack server PRIMERGY RX2510 M2 terbaru dirancang secara khusus bagi service providers dan hosters
  • Fitur Fujitsu Cool-safe® Advanced Thermal Design dan Trusted Platform Module 2.0 dukung keamanan yang kian ketat sekaligus penghematan biaya untuk kebutuhan pendinginan

fujitsu

Jakarta, April 13, 2016 –Fujitsu hari ini mengumumkan penyempurnaan-penyempurnaan pada jajaran server PRIMERGY dual-socket terbaru mereka, dari server tower ke nodes untuk computing cluster berperforma tinggi yang mampu menyuguhkan performa terunggul sekaligus dilengkapi dengan kemampuan untuk penghematan energi yang luar biasa.

Menyadari bahwa tantangan-tantangan dunia IT yang dialami oleh masing-masing industri tak jauh berbeda, meski begitu, Fujitsu melihat bahwa konsep pendekatan strategis one-size-fits-all tidak mungkin diterapkan untuk infrastruktur data center. Selaras dengan konsep Business-Centric Computing yang dicetuskannya, portofolio Fujitsu yang luas dan unik, didukung dengan pendekatan konsultatif yang luar biasa, memberikan jaminan bahwa pelanggan memiliki pilihan yang luas untuk setiap kebutuhan server yang beragam dan benar-benar sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Jajaran server PRIMERGY milik Fujitsu begitu luas, mencakup server tower klasik, rack, blade, maupun yang slimline nodes untuk cluster, serta model rack terdedikasi bagi service provider dan hoster. Lini produk yang begitu luas tersebut menyuguhkan beragam pilihan yang fleksibel bagi pengguna dalam memenuhi seluruh kebutuhan bisnis, baik yang berskala besar maupun kecil, serta bagi seluruh market vertikal yang ada.

Uwe Neumeier, Vice President and Head of Data Center, EMEIA Product Business, Fujitsu, menuturkan: “Anda tidak mungkin mendirikan bangunan tanpa fondasi yang kokoh. Sama halnya ketika hal ini diterapkan pada bangunan infrastruktur TIK di lingkungan perusahaan Anda. Data center harus bisa mendukung seluruh kebutuhan bisnis dan model bisnis yang dijalankan oleh pelanggan kami. Di era digital ini, IT dituntut untuk dapat mendorong bisnis menjadi lebih kompetitif, efisien, dan efektif. Jajaran server X86 milik Fujitsu menjadi kunci utama, key enabler bagi bisnis dan dalam mendukung proses-proses TIK yang berlangsung, khususnya di lingkup software defined data center: baik itu di kancah praktik medis, untuk sistem ERP di kilang-kilang produksi, maupun sebagai platform kolaborasi yang menghubungkan sebuah workspace global. Tanpa ada fondasi data center yang bertumpu bisnis yang kokoh, niscaya perusahaan sulit untuk bisa mewujudkan konsistensi dan fleksibilitas bisnis di tengah sengitnya kompetisi pasar saat ini.”

Server Fujitsu PRIMERGY dual-soket generasi baru kini disempurnakan dengan prosesor keluarga Intel® Xeon® E5-2600 v4 mutakhir, dan diperkuat dengan teknologi DDR4 memory dengan frekuensi mencapai 2.400 MHz. Penyempurnaan ini makin memantapkan posisi lini produk server tersebut di jajaran terdepan server dengan performa top dan terunggul saat ini, mampu menghasilkan performa sistem rata-rata 20 persen lebih tinggi dibandingkan generasi pendahulunya. Klaim ini tentu bukan tanpa alasan, karena jajaran server Fujitsu PRIMERGY dual-soket generasi terbaru ini telah berhasil meraih 7 rekor dunia dalam pengukuran benchmark terbaru.1 Capaian ini menunjukkan bahwa server-server dual-soket Fujitsu tidak saja sebagai yang tercepat dalam hal pemrosesan workload yang ada, namun juga mampu meraih ini dalam angka rasio konsumsi energi/performa yang luar biasa tinggi.

Pelanggan Fujitsu PRIMERGY juga menikmati pemangkasan biaya energi yang luar biasa untuk kebutuhan pendingingan sistem berkat suguhan teknologi mutakhir Fujitsu Cool-safe® Advanced Thermal Design yang tersematkan, dengan ambang operasional yang aman telah ditingkatkan, dari 40°C ke 45°C untuk hampir semua model rack, tower dan scale-out systems yang tersedia. Terdapat pula pilihan Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang berarti bahwa infrastruktur IT telah terlindungi lebih lanjut dari serangan. Hal ini dikarenakan sistem server tersebut mampu melakukan verifikasi komunikasi dan mengelola enkripsi data.

Untuk mendukung informasi tersedianya server-server Fujitsu generasi terbaru ini, Fujitsu juga telah membuat video yang menyoroti mengenai bagaimana jajaran portofolio server PRIMERGY tersebut mampu mendukung pelanggan dalam menuntaskan beragam kebutuhan, baik untuk kantor-kantor berukuran kecil hingga untuk korporasi besar berskala global di beragam industri. Simak videonya melalui YouTube yang bertajuk Healthcare? Manufacturing? Education? Whatever, PRIMERGY serves your business best!.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES