in: News | April 22, 2016 | by: Friska Suryawinata

Google Akan Hadirkan Aplikasi Travel Baru

google-app-new

Setelah sebelumnya Google memang sempat memberikan fitur baru bernama Local Guide untuk bisa memudahkan para turis, kini nampaknya Google akan membuat aplikasi terpisah guna membuat perjalanan turis semakin lebih mudah.

Pihak Google berencana untuk mengundang para explorer Maps untuk mencoba aplikasi travel baru tersebut. Dalam email yang diberikan oleh Google, disebutkan bahwa pihaknya hendak memperkenalkan aplikasi asisten travel untuk Android dan iPhone. Dan di email yang sama, Google juga akan mengundang para Level 2+ Local Guides untuk mencoba sneak peak tersebut.

Untuk bisa mencoba aplikasi baru tersebut, para explorer Map ini harus mengisi survei pendek terlebih dahulu. Namun sepertinya partisipan survei ini tidak 100 persen pasti akan langsung mendapatkan kesempatan mencoba lebih dulu. Google akan melakukan pemilihan siapa saja yang akan memiliki kesempatan tersebut, sekaligus memberikan instruksi bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut mulai minggu depan.

Bagi yang tertarik dengan kesempatan ini, Anda perlu menjadi Level 2 pada Local Guide, di mana bisa didapatkan dengan cukup mudah dengan memberikan perbaikan jalur lokasi pada Google Maps, mengupload foto lokasi, serta menjawab beberapa pertanyaan seputar lokasi di Maps.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES