in: News | April 13, 2016 | by: Dian Syarifuddin

HTC 10 Berhasil Memikat Para Pengujinya

HTC 10 pics

HTC akhirnya resmi meramaikan pasar smartphone flagship dengan meluncurkan HTC 10. Sang produsen secara resmi memperkenalkan ponsel premium teranyarnya itu dengan menggelar sebuah acara secara sederhana yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan. Namun, kemampuan dari ponsel tersebut dianggap sanggup memikat para tamu yang hadir.

Sebelum diluncurkan, HTC sempat memberikan beberapa bocoran mengenai kemampuan HTC 10. Pihak HTC mengklaim bahwa ponsel high-end barunya ini bakal memiliki performa yang impresif, kemampuan fitur kamera berkualitas tinggi dan juga baterai yang diusungnya.

Jika dilihat dari penggunaan prosesor Snapdragon 820 yang dipadu dengan RAM 4 GB, tampaknya performa yang ditawarkan oleh HTC 10 memang tak perlu diragukan lagi. Menurut beberapa tamu undangan yang hadir dan sempat menguji handset tersebut mengatakan bahwa performa yang dihadirkan oleh HTC 10 belum pernah mereka temui pada ponsel high-end lainnya.

HTC 10

Tidak hanya dari segi spesifikasi hardware-nya saja, tata letak sistem audio BoomSound yang dihadirkan juga dianggap mampu membuat kagum para pengujinya. HTC 10 dilengkapi dengan Dual speaker mumpuni yang diletakkan di bagian atas dan bawah. Desain yang dimiliki ponsel besutan produsen asal Taiwan ini juga turut mendapat pujian. Bagian belakang ponsel yang memiliki layar berukuran 5.2 inci ini terasa begitu nyaman saat digenggam.

Soal fitur kamera, fitur ini dianggap paling banyak diperbincangkan dan dikagumi oleh para tamu undangan yang sempat mengujinya. Sebagaimana berita yang kami sadur dari VR-Zone, HTC 10 yang dilengkapi dengan kamera utama di belakang dengan resolusi 12 megapixel dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), UltraPixel dan 4K video recording. Menariknya, kamera depan dengan resolusi 5 megapixel juga turut dilengkapi fitur OIS, sehingga aktivitas selfie pun diklaim tidak akan pernah mengalami blur.

Mengenai ketersediaannya, HTC kabarnya akan membuka pre-order HTC 10 dalam waktu dekat. Soal harga, HTC 10 untuk versi internal storage 32 GB akan dibuka dengan harga USD 700.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES