in: News | April 28, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Inikah Wujud dari BlackBerry Hamburg dan Rome?

Tahun ini BlackBerry dilaporkan ingin memberi gebrakan baru di pasar smartphone dengan strategi barunya. Strategi yang diambil oleh perusahaan asal Kanada tersebut adalah menghadirkan dua buah handset terbaru berbasis sistem operasi mobile Android. Kedua ponsel tersebut pun diberi nama Hamburg dan Rome.

01

Kehadiran BlackBerry Hamburg dan Rome memang sempat dikabarkan akan segera diperkenalkan tahun ini. Namun pihak BlackBerry masih menutup rapat seperti apa desain dan wujud dari BlackBerry Hamburg dan Rome. Akan tetapi, beberapa foto yang muncul ke permukaan ini diyakini merupakan BlackBerry Hamburg dan Rome.

Sebagaimana dilansir dari GSMArena, BlackBerry Hamburg diyakini memiliki desain tidak disertai dengan keyboard fisik. BlackBerry Hamburg memiliki dimensi body dengan panjang 146mm dan lebar 78mm. Body yang diusung untuk ponsel BlackBerry ini kabarnya akan mengusung bahan metal. Ponsel ini kabarnya akan ditujukan untuk pasar smartphone mid-range dengan kisaran harga sekitar USD 400.

03

Beralih ke ponsel BlackBerry lainnya yaitu Rome. Berdasarkan beredarnya foto-foto tersebut, ponsel ini tampaknya akan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan BlacKBerry Android sebelumnya, yaitu BlackBerry Priv, dengan desain slide dan tentunya dilengkapi dengan keyboard fisik.

02

Sayangnya tidak banyak yang bisa dibahas dari kemunculan wujud dari dua ponsel Android milik BlackBerry tersebut. Kehadiran BlackBerry Hamburg dan Rome di pasar global juga belum diketahui hingga saat ini. Namun ada satu hal yang menarik dari kemunculan dua ponsel BlackBerry tersebut yakni logo font BlackBerry yang mengalami perubahan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES