in: News | April 12, 2016 | by: Fernando B. Sitorus

Lazada Rangkul GoJek Meriahkan Flash Sale

Mengulang sukses beberapa waktu lalu, sekaligus memberikan ucapan terima kasih pada pengguna aplikasi mobile mereka, Lazada kembali menggelar Big Sale. Namun, acara kali ini bisa dibilang spesial. Lazada menggandeng GoJek sebagai mitra untuk 4 hari Big Sale spesial ini.

Lazada masih cukup muda untuk ukuran eCommerce di tanah air, tapi perkembangannya sangat cepat. Lazada sudah mempunyai lebih dari 11.000 merchant yang diklaim masih akan terus meningkat. “Saat ini, belanja dengan smartphone sudah menjadi kebiasaan dan tren baru di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari statistic penjualan Lazada. Barang yang laris terjual, yaitu item berharga terjangkau serta banyak digunakan sehari hari. Lazada dan GOJEK  tentunya akan lebih memudahkan pelanggan yang menggunakan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan mereka.”

Laz 2

Lazada dan GOJEK memang lahir dan berangkat dari fokus yang berbeda. Namun, keduanya mempunyai misi yang sama, memberikan kepuasan pada pelanggan mereka yaitu melalui aplikasi mobile. Piotr Jakubawski, Chief Marketing dari GoJek yang turut hadir pada acara ini berkata, “di GoJek, kami terus berinovasi memberikan yang terbaik, serta memberikan kesejahteraan pada mitra driver secara berkesinambungan, salah satunya dengan pengiriman atau instant courier. Kiranya kerja sama ini dapat mememuaskan semua pihak, terutama konsumen yang nanti dapat merasakan belanja online dengan layanan terbaru yang diterapkan.”

Laza 3

Big Sale yang diperuntukkan bagi pengguna yang menggunakan applikasi Lazada pada smartphone ini sendiri akan hadir pada tanggal 14-17 April 2016 mendatang. Selama empat hari tersebut, akan hadir beragam penawaran menarik dari Lazada, salah satunya adalah Flash Sale produk-produk yang menjadi favorit dan biasa dibeli oleh pengguna, di antaranya Power Bank, Lunch Box, Action Camera dan Flash Disk.

Barang yang dibeli di flash sale dengan GoJek ini diperuntukkan khusus pelanggan di wilayah Jabodetabek. Pembelian produk dari promo ini diklaim akan tiba di hari yang sama, hanya dalam tenggang waktu beberapa jam saja setelah dipesan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES