in: News | April 19, 2016 | by: Irham

Lenovo A7000 Dapatkan Update Marshmallow

a7000 marshmallow update

Update sistem operasi Android menuju Marshmallow terus bergulir di beberapa smartphone. Kali ini yang kebagian giliran adalah produk dari Lenovo yaitu Lenovo A7000. Setelah sebelumnya Lenovo K3 Note atau juga dikenal sebagai A7000 Plus kini Lenovo  A7000 juga mendapatkan update Android Marshmallow.

Update ini tak hanya membawa sistem operasi versi terbaru, tetapi juga menghadirkan patch sistem keamanan terbaru  Android Security untuk bulan Maret.

Adapun ukuran file dari sistem update ini berkisar 1,3 GB. Dimana update ini tersedia dengan metode OTA (Over-The Air), yaitu pengguna akan mendapatkan pemberitahuan secara otomatis untuk sistem operasi terbaru sebelum nantinya diunduh. Jika anda pengguna Lenovo A7000, anda juga bisa melakukan cek update system melalui menu setting.

lenovo A7000

Pastikan anda memiliki ruang kapasitas memori yang cukup sebelum mendownload dan menginstal update sistem terbaru setidaknya 2GB. Ini agar proses sistem update berjalan lancar, dan tidak terhenti karena memory perangkat anda yang kepenuhan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES