in: News | April 21, 2016 | by: Irham

MIUI 7.2 Global Stable Resmi Hadir

MIUI-7.2-Global-Stable-ROM

Seperti beberapa waktu lalu Xiaomi telah meluncurkan MIUI versi 7.2 China Stable, kini MIUI versi 7.2 Global Stable telah resmi dirilis. Melalui forum resmi mereka, Xiaomi mengumumkan ketersediaan MIUI 7.2 Global Stable.

Untuk kloter awal yang mendapatkan update MIUI 7.2 antara lain adalah Mi 4i, Mi Pad, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3G, Redmi 1S, dan Mi 2/2S. Sementara beberapa perangkat lain seperti Redmi 2, Redmi 2 Prime, Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi Note 3 (Snapdragon), dan Mi 5 akan menyusul di waktu berikutnya.

Update MIUI 7.2 tersedia secara OTA untuk para pengguna handset Xiaomi. Pengguna cukup mengecek ketersediaan update software melalui menu Settings>About Phone> System Update. Jika system update telah tersedia, pengguna bisa langsung mengunduh software dan menginstallnya secara langsung.

Atau pengguna juga bisa menginstallnya dengan metode Recovery atau Fastboot, dengan mengunduh filenya pada link yang tersedia berikut ini.

Selain memperbaiki beberapa bugs, MIUI 7.2 menghadirkan beberapa perubahan terbaru antara lain, Mi Mover untuk memindahkan file, foto, dan aplikasi ke perangkat Mi terbaru pengguna, peningkatan fitur Find Device, serta Carousel Customize Wallpaper untuk melakukan kustomasi Wallpaper.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES