in: Gadget | April 23, 2016 | by: Irham

Video Review: Virtual Reality dengan Vibe K4 Note dan ANTVR

lenovo vibe k4 note & Ant VR

K4 Note adalah produk terbaru Lenovo yang diluncurkan di bulan maret silam. Produk yang satu ini memiliki layar yang besar dengan keunggulan utamanya untuk kebutuhan multimedia dan hiburan, khusunya  teknologi VR yang dimilikinya. Anda bisa melihat review Vibe K4 Note yang telah kami ulas sebelumnya pada link berikut.

Untuk teknologi VR-nya, Lenovo menawarkan metode yang cukup berbeda  dibanding VR di smartphone lain. Vibe K4 Note memiliki mode VR Theater Max yang secara khusus terpasang pada UI.Saat mode ini diaktifkan, secara langsung layar akan terbagi menjadi dua dan anda bisa langsung menggunakanya pada perangkat headset Virtual Reality anda.

Lenovo K4 Note juga dilengkapi dengan headset Virtual ANTVR. ANTVR memiliki desain material plastik yang cukup nyaman saat dikenakan. Headset VR ini memiliki Angle yang lebih luas yaitu 100 derajat dan mendukung smartphone dengan ukuran layar 5 hingga 6 inci. Pengguna juga tidak perlu meleas kacamata saat mengenakan perangkat VR ini.

Bermain game dengan tampilan virtual reality adalah hal yang seru dan sangat menyenangkan. Semua terasa lebih nyata dan anda akan merasa seperti berada langsung di dunia game. Dengan Lenovo K4 Note, semua aplikasi game bisa anda mainkan dengan tampilan virtual reality. Kami menjajal aplikasi game Crazy Ojek, yang desain khusus oleh pengembang local bernama Solite Studio, khusus untuk perangkat K4 Note dan ANTVR.

Anda juga biasa memainkan game-game VR 360 derajat yang tersedia di toko aplikasi. Tanpa perlu menginstal aplikasi lain, semua bisa anda nikmati secara langsung dengan menggunakan mode Theater Max untuk men-split layar.

Vibe K4 Note dibanderol dengan harga 2.899 ribu, lengkap dengan headset ANTVR . Bagi anda yang ingin menikmati kecanggihan VR  lewat smartphone, Vibe K4 Note tentu bisa jadi pilihan yang pas.

Simak video reviewnya berikut ini.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES