in: News | April 27, 2016 | by: Richard Sutanto

Starbucks Keyboard Meluncur untuk iOS dan Android

Bagi para penggemar kopi, pasti kalian pernah mendengar Starbucks. Starbucks sendiri adalah sebuah kedai yang menjual berbagai macam olahan biji kopi. Setelah sekian lama berkecimpung dibidang penjualan kopi, ternyata beberapa hari lalu Starbucks memberikan sebuah kejutan bagi pada penggemar mereka. Bukan sebuah diskon atau promo mengenai produk mereka, tetapi mengenai sebuah aplikasi third party keyboard yang bernama Starbucks Keyboard.

IMG_2111
IMG_2112

Keyboard ini merupakan sebuah keyboard standalone yang berisikan emoticon khas kedia kopi populer tersebut. Bagi para penggemar Starbucks, kalian dapat berkreasi dalam mengekspresikan diri kalian dengan menggunakan emoticon yang tersedia di keyboard ini. Anda bisa mengekspresikan suatu hal dengan menggunakan emoji frappucino (salah satu menu andalan Starbucks), emoji gelas starbucks, atau bahkan sebuah emoji yang berbentuk logo starbucks itu sendiri.

Semua emoji minuman yang berada di sini diambil dari menu-menu yang ditawarkan oleh Starbucks, di kedai mereka di berbagai negara, selama kurang lebih satu tahun kebelakang. Tidak tertutup kemungkinan bahwa akan ada lebih banyak emoji di masa yang akan datang. Untuk men-download keyboard ini, Anda bisa mengikuti link di bagian akhir tulisan ini. Keyboard ini sendiri tersedia di iOS dan Android.

Source: iOS | Android

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES