in: News | April 15, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Supermicro Perkenalkan Lini Produk Server dan Storage Terbaru Berbasis Intel Broadwell

Supermicro selaku produsen ternama sebagai inovator dalam menghadirkan berbagai produk teknologi server terkemuka, hari ini (14/04) secara resmi memperkenalkan lini produk server dan storage terbaru berbasis prosesor Intel Broadwell (E5-2600 v4). Dengan menggelar acara bertemakan Asia Road Show 2016 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, lini produk Supermicro Xeon yang dikenalkan pada hari ini semuanya sudah menggunakan prosesor tersebut.

Supermicro

Penggunaan prosesor Intel Broadwell pada lini produk server dan storage terbaru milik Supermicro ini diklaim mampu memberikan kinerja yang lebih baik. Prosesor Intel Broadwell V4 memiliki kinerja 20 % hingga 40 % lebih dibandingkan generasi sebelumnya, yaitu prosesor Haswell V3. Padahal kedua prosesor dari generasi yang berbeda tersebut memiliki rentang harga yang sama.

Selain menawarkan kinerja yang lebih baik, pihak Supermicro mengatakan bahwa lini server dan storage terbarunya ini mampu mempercepat aplikasi hingga 30 %. Dengan demikian, fungsi dari produk terbaru milik Supermicro ini tidak hanya menawarkan performanya saja, tetapi juga dapat menjaga TI tetap ramah lingkungan dan memaksimalkan penghematan energi dengan peningkatan efisiensi sistem listrik hingga 35 %.

IMG_1006

Sistem server, subsistem dan aksesoris yang dihadirkan oleh Supermicro secara arsitektural dirancang untuk menyediakan reliabilitas, kualitas dan skalabilitas level tinggi sehingga pelanggannya memperoleh manfaat dalam hal kinerja komputasi, density, manajemen dan efisiensi daya untuk menurunkan total cost ownership-nya.

Supermicro memang bukan perusahaan yang menjajakan produknya secara langsung ke pelanggan terakhir. Melalui lini produk terbarunya ini, Supermicro hanya mengincar seluruh pelanggannya yang ada di seluruh dunia, seperti Enterprise, UKM, lembaga riset, lembaga pendidikan, perbankan, storage dan hyperconvergence.

Mengenai kehadiran lini produk terbaru Supermicro yang dipamerkan ini kabarnya sudah resmi diluncurkan sejak Maret lalu. Semua produk tersebut tersedia di pasaran lewat channel partner lokal Supermicro di setiap negara.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES