in: News | April 13, 2016 | by: Irham

Susul Go-Jek Dan Grab, Uber Luncurkan uberMOTOR

jakarta_UberMOTOR

Dengan maraknya layanan transportasi online yang mulai berjamur di Indonesia, khususnya kota Jakarta, Uber kini meluncurkan layanan terbarunya lewat platform aplikasi Uber yaitu UberMOTOR. Sama seperti layanan Uber untuk transportasi mobil, UberMOTOR juga bisa diakses secara langsung melalui Uber pada perangkat mobile pengguna.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran uberMOTOR hari ini, yang memungkinkan siapapun di Jakarta untuk mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit, hanya dengan menekan satu tombol,” seperti postingan yang tertulis pada blog resmi Uber beberapa jam lalu.

Dalam rangka peluncuran uberMOTOR Uber memberikan promo perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Mulai hari ini hingga 11 Juli 2016, pengguna bisa mendapatkan perjalanan gratis dengan Uber senilai Rp.75.000 dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi uber.

Ubermotor

Selain itu pengguna juga dapat bekesempatan memenangkan Uber Credits senilai Rp 200 ribu rupiah. Caranya yaitu dengan memberikan tanggapan dan foto tentang pengalaman pertama ber-uberMOTOR di akun twitter dan instagram @uber_jkt dengan tagar #uberMOTOR dan tag @uber_jkt paling lambat 27 April 2016. 5 orang yang beruntung dapat memenangkan hadiah tersebut.

Uber juga memberikan pilihan pembayaran untuk layanan transportasi motor tersebut. Yaitu dengan pembayaran tunai, kartu kredit ataupun debit. “Baik jika Anda berada dibelakang kemudi atau di atas kursi sepeda motor kami ingin menjadikan Uber sebuah layanan yang dapat dinikmati semua orang.” Untuk saat ini UberMOTOR baru tersedia di kota Jakarta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES