in: News | April 15, 2016 | by: Bhisma Sidarto

Thecus Umumkan Upgrade Untuk NAS N2810

Thecus mengumumkan upgrade untuk salah satu dari lini NAS mereka dengan nama seri N2810. Upgrade tersebut kabarnya akan menyandang nama baru yaitu N2810PLUS. Upgrade tersebut meliputi peningkatan dari RAM dan prosesor. Jika sebelumnya seri N2810 menggunakan Intel Celeron N3050 yang merupakan prosesor dengan arsitektur Braswell yang memiliki dual core, penggantinya N3150 masih menggunakan arsitektur yang sama dengan jumlah dua kali lipat dengan konsumsi daya yang kurang lebih sama. Jumlah RAM yang digunakan pun meningkat dari 2 GB menjadi 4 GB. Peningkatan spesifikasi ini tentunya berpengaruh besar kepada performa NAS secara keseluruhan.

50b

Selain itu upgrade dalam di atas, fitur lainnya tetap mempertahankan spesifikasi dari N2810 yang telah sukses dipasaran. N2810PLUS menyediakan port HDMI yang dapat memainkan konten 4K UHD secara langsung.Dalam unit ini juga disertakan dua buah port LAN yang mampu mendukung kemampuan link aggregation dalam mode seperti Load Balance, Failover, 802.3ad, Balance-XOR, Balance-TLB, Balance-ALB dan Broadcast. Juga tersedia tiga port USB 3.0 untuk memindahkan secara langsung, menambah kapasitas storage atau bahkan memasang sebuah printer sehingga dapat di fungsikan sebagai print server.

50c

N2810PLUS telah mengusung sistem operasi terbaru dari Thecus yaitu ThecusOS 7.0. Sistem operasi menyajikan pengaturan yang lebih lengkap dengan beberapa fitur tambahan seperti Thecus App Center dan File Center. Tentunya disertakannya Application Center meningkatkan fleksibiltas dari produk yang ditujukan untuk Small Office/Home Office (SOHO).

Produk ini akan hadir ke pasaran tanggal 19 April 2016 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES