in: News | April 7, 2016 | by: Friska Suryawinata

Trailer Perdana Doctor Strange Hadir Minggu Depan

Doctor-Strange

Film superhero Captain America: Civil War semakin nampak di depan mata dengan tinggal sekitar satu bulan lagi sebelum penayangan perdananya. Tapi setelahnya, akan hadir tokoh superhero lain yang turut meramaikan Marvel Cinematic Universe, yakni Doctor Strange yang akan diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Setelah masa syutingnya telah rampung, kini trailer perdananya diperkirakan hadir minggu depan.

Trailer perdana dari Doctor Strange akan hadir di dalam acara Jimmy Kimmel Live waktu setempat pada tanggal 12 April 2016 mendatang. Dan berdasarkan rilis resminya, dalam acara yang sama turut dihadirkan juga aktor sang tokoh utama di dalamnya untuk membicarakan tentang film Doctor Strange. Di saat yang sama, dikatakan akan hadir juga artis Clark Gregg yang bermain di dalam Agents of S.H.I.E.L.D sebagai Agent Coulson.

Acara Jimmy Kimmel Live ini sendiri juga akan mempromosikan Captain America: Civil War di tanggal 11 dan 13 April 2016 dengan menghadirkan jajaran artis “Team Captain” dan “Team Iron Man”. Sementara setelahnya, akan turut dihadirkan Chris Hemsworth “Thor” yang akan membicarakan tentang The Huntsman: Winter’s War alih-alih membicarakan tentang Thor: Ragnarok.

Disutradarai oleh Scott Derrickson, Doctor Strange berkisah tentang Dr. Stephen Strange, seorang ahli bedah yang jenius namun egoistik, berkelana keliling dunia untuk mencari cara menyebuhkan dirinya setelah kecelakaan mobil. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Ancient One, yang mengajarkan Strange sebuah jalan sihir untuk dapat melindungi Bumi dari musuh-musuh supernatural.

Doctor Strange direncanakan tayang pada 4 November 2016.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES