in: News | April 25, 2016 | by: Irham

True Unlimited Berakhir, Smartfren Tawarkan Dua Paket Baru

smartfren-paket-baru

Berakhirnya paket True Unlimited promo dari Smartfren per tanggal 30 April mendatang, tentunya mengundang pertanyaan bagi para pelanggan. Mengenai kelanjutan paket yang ditawarkan oleh untuk internet 4G mereka, smartfren telah menghadirkan penawaran baru untuk para pelanggan.

Hari ini PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan dua paket terbarunya yaitu “Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat” dan juga “Paket Kuota Super Besar”.

“Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket “unlimited” berakhir. Sebelum meluncurkan kedua paket ini kami juga sudah melakukan survei kepada para pelanggan kami secara khusus dan masyarakat pada umumnya mengenai apa yang diharapkan untuk memenuhi gaya hidup digital mereka masing masing.” ujar Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren.

Adapun paket “Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat” ditawarkan dengan harga Rp 75.000,-. Pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 3 GB (2GB + bonus 1 GB), dimana apabila kuota telah habis, pelanggan bisa tetap menggunakan paket tersebut untuk browsing dan social chat. Tiga aplikasi chat yang bisa anda gunakan antara lain adalah BBM, Line dan WhatsApp.

Selain itu pelangan juga mendapatkan bonus lain berupa 1000 menit bicara ke sesama pengguna smartfren. Bonus ini bisa digunakan untuk panggilan VolTE oleh para pelanggan baik dengan smartphone yang telah tersedia secara native, maupun yang menggunakan aplikasi Smart VoLTE.

Sedangkan untuk “Paket Kuota Super Besar” dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup pelanggan yang membutuhkan paket internet dengan jumlah kuota besarDengan membayar Rp 300.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota internet sebesar 30GB, dan berlaku selama 90 hari. Bahkan Smartfren memberikan bonus sebesar 5GB untuk pembelian pertama.

Kedua  paket yang ditawarkan oleh Smartfren ini berlaku dengan sistem kuota akumulasi. Artinya kuota yang tidak habis terpakai selama masa aktif kuota yang berlaku, tidak hangus dan bisa diakumulasikan pada saat pembelian paket berikutnya. Namun untuk bonus 5GB pada pembelian pertama “Paket Kuota Super Besar” tidak diakumulasikan.

Kedua paket terbaru dari Smartfren ini hanya berlaku untuk pengguna smartfren pada perangkat smartphone saja. Sementara untuk paket internet MiFi, nantinya smartfren akan meluncurkan paket tersendiri dalam waktu dekat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES