in: News | April 27, 2016 | by: Richard Sutanto

Word Flow, Keyboard dari Microsoft, Kini Hadir di iOS

Tidak semua orang mendapatkan kenyamanan yang sama dari standar keyboard di layar sentuh gadget mereka. Oleh karena itu, tidak sedikit aplikasi third party keyboard yang beredar. Masing-masing keyboard ini biasanya menyajikan fitur yang unggulannya masing-masing, mulai dari kustomisasi warna, bentuk atau jenis huruf, hingga tambahan fungsi swipe yang dirasakan dapat meningkatkan kecepatan dalam menulis.

Microsoft, yang merupakan salah satu perusahaan software besar di dunia, juga melakukan pengembangan terhadap keyboard touch screen yang bernama Word Flow. Dari kali pertama pengembangan keyboard ini dilakukan, keyboard tersebut memang khusus untuk digunakan pada perangkat Windows Phone saja. Akan tetapi, ternyata hal itu berubah setelah peluncurkan Word Flow ini ke App Store di perangkat Apple.

IMG_2110

Word Flow memiliki beberapa fitur yang unik, salah satunya adalah mengubah design keyboard konventional (horizontal) menjadi curved, dengan tujuan untuk memudahkan para pengguna mobile phone dalam mengetik dengan menggunakan satu tangan saja. Menarik bukan? Untuk saat ini aplikasi Word Flow baru diluncurkan di App Store untuk wilayah U.S. Dalam waktu dekat, bisa jadi aplikasi keyboard ini baru akan diluncurkan untuk pengguna produk Apple di negara-negara lain.

screen322x572
screen322x572 (1)

Source dan Link Apps Store: iTunes

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES