in: News | April 11, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Wujud HTC 10 Kembali Muncul ke Permukaan

HTC dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel premium terbarunya, yaitu HTC 10. Rencananya, ponsel besutan produsen asal Taiwan tersebut akan diperkenalkan secara resmi pada 12 April. Meskipun pihak perusahaan masih merahasiakan spesifikasi serta wujud dari ponsel tersebut, beberapa bulan lalu sempat beredar yang diduga wujud dari HTC 10.

Menjelang peresmian peluncurannya, wujud dari HTC 10 kembali muncul di salah satu media sosial ternama, Twitter. Salah seorang pemilik akun dari media sosial tersebut bernama Christopher Poon, mengunggah foto dari HTC 10 dengan body berbalut warna putih.

Jika dilihat sekilas dari tampilannya, desain HTC 10 bisa dibilang cukup mirip dengan ponsel HTC lainnya yang diluncurkan tahun lalu, yakni HTC One A9. Kemiripan tersebut terletak pada tombol “Home” yang dimiliki HTC 10 tepat di bawah layar.

HTC 10 dilaporkan akan dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih, seperti fitur sidik jari yang bakal terpasang tepat di bawah tombol Home. Pihak produsen juga sangat memperhatikan tatanan suara pada ponsel barunya ini, sehingga HTC 10 akan dilengkapi dengan speaker stereo Boom Sound.

Mengenai spesifikasinya, HTC 10 akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 820 yang dipadu dengan RAM 4 GB. Layar yang diusungnya berukuran 5.2 inci QHD. Ponsel yang akan dilengkapi dengan Android 6.0 Marshmallow akan disokong dengan baterai 3000mAh dan port USB-C.

Sebelumnya, sang produsen sempat mengumumkan bahwa HTC 10 akan menjadi ponsel dengan kemampuan kamera terbaik yang pernah ada. Didukung dengan dua buah kamera, 12 megapixel untuk kamera utama di belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan, ponsel ini diklaim mampu melakukan pengambilan gambar ataupun video yang berkualitas.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES