in: News | April 24, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Xiaomi Akan Hadirkan Phablet “Mi Max”

Salah satu thread di forum diskusi MIUI yang dikelola oleh perwakilan resmi Xiaomi membocorkan bahwa perusahaan tersebut tengah menyiapkan sebuah produk baru. Produk baru ini disebut akan menggunakan nama Mi Max. Nantinya, produk ini akan menggunakan ukuran layar yang berbeda bila dibandingkan dengan jajaran produk yang ada saat ini.

Xiaomi Mi Max

Mi Max ini disebut merupakan sebuah phablet. Melihat pernyataan dari moderator forum MIUI yang menampilkan informasi tersebut, produk ini akan memiliki ukuran layar lebih besar dari 5.5 inci, seperti yang digunakan oleh beberapa produk Redmi Note. Xiaomi juga tidak menempatkan logo “Mi” di bagian depan dari perangkat ini.

Walaupun Xiaomi belum menyebutkan secara pasti berapa ukuran layar produk ini, kita tentu saja bisa menebak ukuran antara 5.7″ – 6.2″ untuk layar Mi Max ini. Perwakilan Xiaomi di thread tersebut memang menyebutkan bahwa ukuran dari Mi Max ini akan membuatnya cocok dimasukkan ke kantong celana. Hal ini sedikit menunjukkan bahwa ukuran lebih besar dari yang disebutkan di atas tampaknya kurang sesuai dengan deskripsi tambahan dari pihak Xiaomi.

Xiaomi juga belum menyebutkan spesifikasi dari perangkat baru mereka ini. Namun, melihat produk ini berasal dari lini “Mi”, bukan “Redmi”, tidak tertutup kemungkinan perangkat ini akan menggunakan spesifikasi tinggi seperti Mi5, termasuk SoC Snapdragon 820. Masih belum disebutkan juga kapan produk ini akan diperkenalkan secara resmi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES