in: News | May 12, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Cooler Master Luncurkan MasterCase Maker 5

Saat memperkenalkan Master Concept di Computex 2015 lalu, Cooler Master menampilkan tiga tipe casing MasterCase mereka. Ketiga casing itu adalah MasterCase 5, MasterCase Pro 5, dan MasterCase Maker 5. Casing MasterCase 5 dan MasterCase Pro 5 telah dipasarkan perusahaan asal Taiwan tersebut sejak beberapa bulan lalu. Sementara untuk satu varian lagi, MasterCase Maker 5, baru saja resmi diluncurkan oleh perusahaan tersebut.

MasterCase Maker 5 - 01

MasterCase Maker 5 ini bisa disebut sebagai varian tertinggi dari seri MasterCase ini. Casing ini memiliki beberapa hal yang membuatnya terlihat lebih gagah dari kedua varian lain, termasuk dengan hadirnya front panel door yang menutup seluruh bagian depan. Cooler Master juga menyediakan fan controller dan dukungan untuk tata cahaya di dalam casing.

Serupa dengan kedua casing MasterCase lain, MasterCase Maker 5 ini juga memungkinkan penggunanya untuk melepas bagian-bagian dari casing ini dan menggantinya dengan komponen lain yang disediakan Cooler Master ataupun kreasi mereka sendiri. Bbagian dalam casing juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemasangan komponen PC yang akan digunakan.

MasterCase Maker 5

Fan controller di casing ini memungkinkan pengguna memilih dua mode untuk kipas yang terpasang, yaitu “High” dan “Low”. Sementara untuk tata cahaya, terdapat mode on, off, dan efek breathing. Terdapat juga konektor USB Type C di bagian front panel dari casing ini. Casing MasterCase Maker 5 ini disebut akan dipasarkan di harga kisaran USD 220.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES