in: News | May 18, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Hikvision Siap Dukung Smart City di Indonesia

Hik

Sebagai salah satu produsen ternama di dunia sebagai penyedia kamera CCTV, kemarin (18/05), Hikvision secara resmi memamerkan jajaran produk unggulan kamera CCTV mereka. Pada kesempatan tersebut, Hikvision yang merupakan perusahaan asal China dan sudah hadir selama 8 tahun di Tanah Air, mengumumkan visi mereka yang siap mendukung pemerintah Indonesia dalam menghadirkan konsep Smart City di beberapa kota.

Untuk mendukung konsep smart city, Hikvision memperkenalkan tiga buah produk terbaru yang siap untuk mengatasi masalah lalu lintas dan membantu upaya penegakan hukum, Biometric/Facial Recognition Video Surveillance dan Drone. Dari ketiga produk yang diperkenalkan, pihak Hikvision mengatakan telah melakukan beberapa peningkatan.

Imam Firdaus, selaku Sales Manager untuk Hikvision Indonesia, menyatakan bahwa kamera CCTV Hikvision terbaru yang terpasang untuk mengatasi masalah lalu lintas tidak hanya memiliki kemampuan merekam saja. “CCTV terbaru besutan Hikvision mampu menangkap foto nomor kendaraan dengan jelas yang sedang melaju dalam kecepatan tinggi”, Ujar Imam.

hikvi

Selain itu, kamera CCTV Hikvision lainnya juga memiliki kemampuan pengenalan wajah secara lebih jelas, karena kamera yang digunakan memiliki resolusi cukup tinggi. Kamera yang ditujukan untuk membantu upaya penegakan hukum ini, mampu menangkap dan merekam pada kondisi gelap. Sehingga cukup memudahkan para penegak hukum untuk mengenali DPO (Daftar Pencarian Orang) saat memantau di tempat-tempat umum.

Hikvision

Sedangkan untuk Drone, produk terbaru dan pertama dari Hikvision ini telah dilengkapi dengan kamera yang memiliki kemampuan 30x dan mampu menangkap gambar yang jelas dan stabil pada saat diterbangkan. Drone besutan Hikvision tersebut memiliki desain modular yang dapat dilipat. Kemampuan jelajahnya di udara, mampu bertahan selama 35 – 40 menit dengan jarak sekitar 10km. Drone tersebut dapat digunakan pada beberapa instansi seperti pengawasan udara dan patroli keamanan publik, transportasi dan juga bidang-bidang energi.

Untuk lebih mendekatkan produk-produk Hikvision ke para mitranya di Indonesia, Hikvision menjalin kerjasama dengan PT. Prima Inovasi Teknologi selaku disitributor resmi Hikvision. Hendra Gunawan, selaku Sales Director PT. Prima Inovasi Teknologi menuturkan bahwa, produk Hikvision mampu menghadirkan solusi pintar untuk keamanan, dan kami siap untuk memperluas produk Hikvision ke berbagai kota di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES