in: News | May 17, 2016 | by: Cerira

LG Luncurkan Action Cam LTE

LG-Action-CAM-LTE-2

LG meluncurkan piranti terbarunya berupa sebuah kamera action yang bisa melakukan streaming menggunakan 4G LTE. Kamera yang disebut dengan LG Action Cam LTE ini didesain dengan tangguh agar bisa digunakan untuk berbagai kegiatan ekstrim di luar ruangan.

LG Action Cam LTE didesain untuk bisa melakukan streaming video langsung ke YouTube dan dilengkapi dengan kamera 12.3 megapiksel. Kamera mungil ini juga dilengkapi dengan lensa wide angle 150 derajat, bodi tahan air dengan ketahanan bersertifikasi IP67 sehingga membuatnya tahan air, debu, pasir dan guncangan dan bisa tahan digunakan di air kedalaman hingga 1 meter selama  30 menit. Di kuartal ketiga nanti LG akan merilis casing anti air menyeluruh sehingga memungkinkan kamera bisa digunakan dalam kegiatan yang lebih ekstrim seperti surfing dan scuba diving.

Kamera aksi LG terbaru ini juga dilengkapi fungsi akses remote via 3G atau LTE sehingga bisa juga digunakan sebagai kamera CCTV untuk memonitor rumah atau juga bisa digunakan sebagai kamera dashboard mobil. Pengguna kamera ini bisa merekam gambar dan video di kamera ke dalam smartphone mereka yang sudah dipairing.

LG Action Cam LTE ini juga dilengkapi dengan mount opsional sehingga memungkinkan kamera bisa digunakan untuk merekam video dengan lebih halus dan stabil saat disematkan di helm, sepeda, mobil atau objek bergerak lainnya. Untuk daya tahan baterainya, kamera ini cukup tangguh karena bisa digunakan untuk merekam video Full HD hingga empat jam dalam sekali pengisian berkat baterai berkapasitas 1400 mAh yang dibenamkan di dalamnya. Selain itu kamera ini juga sudah dilengkapi dengan GPS, sensor akselerometer dan giroskop.

Kamera LG yang berdimensi 35 x 35 x 77.9 mm dengan berat hanya 95 gram ini dilengkapi dengan koneksi LTE/3G, WiFi, USB Type-C 2.0 dan Bluetooth 4.1. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video UHD 30fps / FHD 60fps / HD 120fps dan melakukan streaming video HD 30 fps. LG Action Cam LTE ini memiliki memori 2 GBRAM 4 GB ROM dan port microSD yang bisa diisi dengan kartu memori berkapasitas hingga 2TB.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES