in: News | May 4, 2016 | by: Richard Sutanto

Perkenalan NVIDIA Pascal Bersamaan dengan Battlefield 5?

NVIDIA dikabarkan akan meluncurkan GPU Pascal dalam waktu dekat ini. Jajaran produk GPU baru dengan arsitektur tersebut, di antaranya disebut sebagai GTX 1080, GTX 1070, dan mungkin juga GTX 1060, disebut akan diperkenalkan pada tanggal 6 Mei mendatang. Satu hal yang menarik, ada juga kemungkinan perkenalan itu dilakukan di hari yang sama dengan Battlefield 5!

Battlefield_V_Premiere_Landing-710x434

Belum dapat dipastikan apakah kedua hal ini memiliki keterkaitan atau tidak. Sejauh ini, memang belum ada konfirmasi tanggal terkait perkenalan Pascal oleh NVIDIA. Namun, menarik bila ternyata kabar ini benar dan memang GPU Pascal diperkenalkan bersamaan dengan Battlefield 5. Mengapa?

Selama beberapa tahun terakhir ini, Battlefield merupakan seri yang lebih dekat dengan pesaing dari NVIDIA, AMD. Bila ternyata Battlefield 5 diperkenalkan bersamaan dengan Pascal, tentunya akan ada banyak tanda tanya, sebagian terkait kerja sama AMD dengan EA dan DiCE, pihak yang terkait dengan seri Battlefield.

Hanya saja, hingga saat ini, selain kesamaan tanggal, yang mana sebagian juga masih merupakan kabar angin, belum ada pernyataan lain yang menguatkan kabar ini. Memang, tidak tertutup kemungkinan Pascal akan ditampilkan pertama kali dengan Battlefield 5. Namun, tidak tertutup juga kemungkinan kesamaan tanggal ini hanyalah suatu kebetulan belaka, bukan?

Bagaimana pendapat Anda mengenai kabar ini?

Nvidia-GeForce-GTX-1080

Source: VRWorld

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES