in: News | May 27, 2016 | by: Friska Suryawinata

Solusi Business Centric Data Center Fujitsu Indonesia Menyesuaikan Kebutuhan Tiap Pelanggannya

20160526140442

Setiap tahunnya, tidak hanya teknologi saja yang berkembang tetapi proses pengelolaan bisnis juga akan ikut berkembang dan berubah yang tidak kalah dramatisnya. Organisasi atau perusahaan butuh melakukan inovasi dan kreativitas dalam melakukan pendekatan IT yang lebih strategis. Fujitsu sebagai salah satu pemimpin global di bidang solusi bisnis berbasis ICT pun menyediakan solusi Business-Centric Data Center yang hadir guna mendukung pengelolaan IT yang peranannya penting dalam menyusun dan mengimplementasikan strategi bisnis, sehingga manfaatnya dapat diambil dari setiap peluang yang ada, seperti pemanfaatan dan peluang baru di tren IT masa kini: big data, cloud, mobile, dan Internet of Things (IoT).

Ewin Tan, Country Head of Managed Infrastructure Service Unit untuk Fujitsu indonesia mengatakan bahwa para pemimpin bisnis saat ini diwajibkan untuk jeli melihat peran tren teknologi untuk mendukung perusahaan dalam menjalankan roda bisnis.

“Bisnis sendiri kini sudah mulai bertransformasi menuju ke arah digital dan saling terhubung jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu yang keseluruhan proses tersebut masih terpisah-pisah dan belum saling terhubung, membuat proses bisnis tentunya menjadi lebih sulit, memakan waktu dan tidak efisien baik tenaga maupun biaya.” Lanjutnya.

20160526135722

Dengan dukungan teknologi yang tepat guna, maka pemimpin bisnis bisa mengantisipasi setiap kebutuhan bisnis yang terus berkembang, mendukung mereka dalam menentukan infrastruktur yang tepat dan bisa diadaptasikan serta sejalan dan mampu menerapkan teknologi dengan tepat.

Tiga elemen solusi yang dirancang oleh Fujitsu Indonesia dalam menghadirkan solusi Business-Centric Data Center tersebut disesuaikan agar dapat mendukung kebutuhan pengguna dengan tepat, di antaranya adalah Business-Centric Integrated System, Business-Centric Storage, serta Fujitsu Business-Centric Computing. Ketiganya ini memiliki fungsi dan kebutuhan yang berbeda-beda, dengan memangkas komplektisitas dan mampu menanggung semua beban kerja yang membutuhkan kecepatan baca dan tulis data yang jauh lebih cepat.

Beberapa solusi yang secara nyata telah dikenalkan oleh Fujitsu Indonesia untuk ranah ini antara lain meluncurkan Fujitsu PRIMERGY Server dan PRIMEFLEX.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES