in: News | May 24, 2016 | by: Irham

Tembus 290 Ribu Pengguna, ShopBack Luncurkan Aplikasi Mobile

ShopBack

ShopBack, Startup solusi belanja online yang terhubung dengan beberapa situs jual beli online ternama menggelar media briefing utnuk memberikan update informasi terbaru. Dimana layanan shop-back kini tak hanya hadir dalam platfrom website, tetapi juga segera datang dalam aplikasi mobile.

“Saat ini ShopBack telah memiliki pengguna sekitar 290ribu di Indonesia, dan kami ingin terus memberikan solusi kepada pelanggan untuk berbelanja online dengan lebih murah,” ujar Indra Yonathan selaku Co-Founder ShopBack saat berada di event media gathering yang digelar di XXI Plaza Senayan.

Saat ini telah tersedia sekitar 80 situs belanja online yang tersedia dari berbagai kategori di ShopBack mulai dari fashion, elektronik, tiket travel, makanan & minuman, kebutuhan sehari-hari dan lain-lain. Termasuk diantaranya  Lazada, Bli-bli, Tokopedia, Bukalapak, Zalora, AliExpress, MatahariMall, dan lain-lain. Para pengguna yang berbelanja online melalui ShopBack, secara langsung bisa mendapatkan potongan cashback 10% untuk pembelian kurang dari 500ribu atau Rp. 50ribu untuk setiap transaksi diatas 500ribu. Sehingga pelanggan bisa lebih berhemat setiap kali melakukan pembelian secara online.

Adapaun aplikasi mobile dari ShopBack baru akan tersedia mulai 25 Mei di Google Playstore atau juga di link http://app.shopback.com/app-ID-launch. Adapun cashback yang diterima oleh pelanggan setiap kali melakukan pembelian bisa diakumulasikan dalam nominal rupiah. Yang nantinya bisa digunakan dalam transaksi lain, atau bisa pula dicairkan ke rekening bank. Tak hanya pada transaksi cash, ini juga berlaku pada transaksi kredit.

”Shopback akan terus berfokusmeningkatkan kelengkapan produk, dengan menggandeng lebih banyak e-commerce besar guna menyediakan kebutuhan pelanggan,” lanjut Indra. Tak hanya di Indonesia ShopBack saat ini telah tersedia di beberapa negara antara lain Singapura, Malaysia, Filipina, dan India. Dalam waktu dekat Shopback juga akan dirilis di Taiwan.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES