in: News | June 1, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Computex 2016 Booth Raid: Avexir

 

Sejak awal kemunculannya, Avexir selalu berusaha menarik perhatian PC enthusiast melalui keunikan produk mereka. Apa lagi kalau bukan efek tata cahaya yang membuat produk-produk mereka terlihat berbeda dari yang lain. Avexir bisa dikatakan telah mulai menggunakan efek tata cahaya di produk mereka sebelum perusahaan lain mulai menampilkan efek serupa.

Avexir Feat.

Kembali, di Computex 2016 ini, tim Jagat Review menghampiri booth Avexir yang terletak di lt. 1 Nangang Exhibition Hall, salah satu arena penyelenggaraan pameran akbar ini. Tim Avexir memamerkan beberapa produk baru mereka di booth tersebut, dan menunjukkannya kepada kami. Berikut ini adalah produk-produk tersebut!

Avexir M100 - 01

Avexir M100 - 02

SSD M100: SSD yang satu ini merupakan produk yang bisa digunakan baik sebagai SSD internal maupun eksternal. Hal itu disebabkan karena Avexir menggunakan 2 konektor untuk koneksi SSD ini ke PC, yaitu SATA 6 Gbps dan USB 3.1 Type C. Hal lain yang menarik dari SSD ini adalah, kembali ke ciri khas Avexir, efek tata cahaya, di mana logo Avexir di SSD ini bisa berubah warna.

Avexir M100 - 03

Raiden PCIe M.2: Produk adapter SSD ke slot PCIe dari Avexir ini juga menonjolkan efek tata cahaya yang menawan. Salah satu bagian sisi dari SSD PCIe ini dilengkapi dengan tube khusus yang menampilkan efek plasma khas RAM seri Raiden dengan warna merah. Adapter ini mampu menampung berbagai ukuran SSD M.2, tetapi sayangnya belum mendukung NVMe.

Avexir Raiden PCIe M.2

RAM Green Tesla DDR4: Tahun ini, untuk RAM, Avexir hanya menampilkan skema warna baru untuk RAM Tesla Series mereka, yaitu hijau. Desain heatspreader untuk RAM ini juga berbeda dibandingkan produk Tesla lain. Nantinya, RAM ini akan tersedia dalam pilihan kapasitas per keping 4 GB, 8 GB, atau 16 GB, dengan paket dual channel dan quad channel, dengan kecepatan antara 2666 MHz – 3000 MHz.

Avexir Green Tesla

Avexir juga menampilkan beberapa hasil case mod dengan tema Avexir dan Asus ROG.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES