Direct Release: PNY Technologies Menarik Perhatian dengan Jajaran Produk SSD dan Flash Drive di Computex 2016

Reading time:
June 30, 2016
160628 PNY SSD CS1311-Trusted-Performance

Computex Taipei 2016, pameran dagang ITC terbesar di Asia, berakhir pada tanggal 4 Juni 2016, menarik ribuan pengunjung dan kalangan enthusias IT dari seluruh dunia. Pameran dibuka selama lima hari mulai tanggal 31 Mei 2016 di Nangang Exhibition Hall dan menggabungkan berbagai perusahaan teknologi global dan partisipasi banyak produsen besar serta merek IT terkenal di seluruh dunia. PNY Technologies (PNY) dianggap sebagai pemimpin dunia dalam produk pasar elektronik consumer dan Flash, juga berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut dan memberikan kesan mendalam bagi para pengunjung booth nya dengan berbagai produk unik dan jajaran memori flash yang beragam serta berbagai produk perangkat komputer. Pada ajang Computex tahun ini, PNY menampilkan berbagai produk mulai dari gaming, mobile dan solusi penyimpanan, sementara tetap memberikan kesan mendalam bagi para pengunjungnya dengan desain booth tema industrial yang khusus.

Para pengunjung sangat menikmati interaksi yang menakjubkan dan dapat melihat secara langsung berbagai produk terbaru, tetapi ada beberapa produk tertentu yang sangat menarik perhatian para pengunjung dan menjadi favorit para penonton, serta menarik perhatian para ahli dan pejabat yang hadir di pameran Computex.

160628 PNY PhantomX M.2 PCIe

Dibawah ini adalah beberapa produk khusus yang menarik perhatian pengunjung dan menjadi produk PNY paling populer:

  • DUO-LINK R: DUO-LINK R merupakan card reader microSD yang memungkinkan Anda untuk secara mudah menyalin, memindahkan, menampilkan dokumen pada kartu MicroSD atau iPhone, secara cepat dan mudah. Berbagi dokumen secara cepat pada PC, iPad, Mac, dll. Dengan rangka logam tahan lama, DUO-LINK R sangat ringan dan memiliki berat hanya 9 gram dan dapat mudah disimpan di dalam kantong atau tas Anda. Produk ini memiliki fitur sebuah slot kartu microSD yang membuat Anda dapat mencolokkan ke perangkat Apple atau komputer untuk untuk memindahkan dan mengatur berbagai file. DUO-LINK R juga mendukung plug hot yang sangat nyaman untuk penggunaan mendesak.
  • Solid state drive (SSD) CS1311 2.5-inch SATA-III (6 Gb/s) merupakan SSD PNY dalam jajaran value performance. PNY CS1311 dirancang untuk menjadi SSD yang mudah digunakan dan terjangkau untuk sistem PC yang ada, membantu dan mewujudkan waktu booting yang lebih cepat, membuka berbagai aplikasi dengan lebih cepat dan membuat kinerja sistem secara keseluruhan menjadi lebih baik. Upgrade laptop Anda atau komputer desktop dan rasakan perbedaan pasti dengan waktu boot OS yang sangat cepat dan membuka aplikasi dengan lebih cepat. Produk ini menawarkan kinerja mengagumkan hingga 550 MB/s seq. untuk baca dan 520 MB/s seq. untuk kecepatan tulis. Produk ini juga menawarkan kecepatan baca acak 90.000 IOPS dan kecepatan tulis acak hingga 90.000 IOPS.
  • SSD PCIe PhantomX M.2: merupakan SSD M.2 Gen 3×4 (empat lajur) dengan form factor 2280 (80mm) yang tersedia dalam kapasitas 120, 240 dan 480GB. Produk ini memiliki spesifikasi kinerja hingga 2550MB/s untuk baca dan 1390MB/s untuk tulis serta kecepatan baca 204.000 dan tulis 250.000 IOPS.  Produk ini 20x lebih cepat dibandingkan HDD tradisional dengan desain yang ringan dan tahan guncangan.
  • USB Flash Drive LEGO® Brick: LEGO® merupakan flash drive kecil berbentuk bata seperti LEGO yang memberikan solusi penyimpanan portabel yang mudah serta menyenangkan dalam desain fungsional LEGO® Brick. Setiap USB Flash Drive LEGO® dilengkapi dengan sebuah bonus LEGO® Brick untuk tambahan bangunan yang menyenangkan.  Anda akan selalu dapat menggunakan berbagai file digital dimanapun dengan adanya key-fob yang membuat USB Flash Drive LEGO Brick ini mudah di lekatkan. Tersedia dalam kapasitas memori 16GB dan 32GB, LEGO® Attaché akan menarik perhatian anak kecil serta para kolektor produk LEGO®.
  • Ninjago: Para penggemar LEGO® dapat bergembira, karena PNY meluncurkan USB flash drive LEGO® Ninjago. Kini, Anda dapat memiliki karakter Ninjago-LEGO® dengan fungsi flash drive, yang berarti dapat berfungsi ganda sebagai mainan serta sebagai perangkat penyimpanan yang efisien. Paket Ninjago juga termasuk flash drive Red Brick LEGO® yang dapat digunakan untuk membangun potongan-potongan LEGO® yang sebenarnya. Ninjago di harapkan dapat mulai dipasarkan pada semester kedua tahun 2016.
Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…