in: Direct Release | June 2, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: Solusi IT Terbaik Pelaku Bisnis, Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA, 1 Juni 2016 – Melalui kolaborasi, Aplikanusa Lintasarta dan IBM Indonesia menunjukkan komitmennya sebagai penyedia solusi ICT terbaik bagi pelanggan bisnis dan korporasi di berbagai industri dalam Seminar “Digital Transformation Era: Is Your Business Ready?” yang berlangsung hari ini di Jakarta dengan meluncurkan solusi ITSP di antaranya: Enterprise Resiliency Services, Data Center Migration, Data Center Design and Construction, IT Infrastructure Security Consulting dan Managed Security Service.

20160601 Lintasarta-IBM-Indosat Ooredoo (2)
Keterangan foto: Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo (kiri), Arya Damar, President Director Aplikanusa Lintasarta (tengah), Presiden Direktur IBM Indonesia, Gunawan Susanto (kanan) berbicara dalam seminar “Digital Transformation Era: Is Your Business Ready?” yang berlangsung Rabu (01/06) di Jakarta.

 

Arya Damar, President Director Aplikanusa Lintasarta mengatakan, dalam melakukan perubahan khususnya transformasi digital sebuah perusahaan tidak bisa berjalan sendiri dan membutuhkan partner terbaik. “Indosat Ooredoo dan Lintasarta sebagai pemimpin solusi ICT dan IBM yang merupakan pemimpin IT Global memberikan jawaban akan akselerasi yang dibutuhkan dalam menghadapai era digitalisasi yang berkembang begitu cepat.”

Menurut Arya Damar pelaku industri perlu memanfaatkan digital trend seperti big data,  Internet of things, cloud services, social media dan mobility secara tepat.  Ia mengatakan, solusi digital yang tepat akan meningkatkan efisiensi dan akselerasi ekspansi sehingga menjadi batu loncatan dalam menghadapi pertumbuhan ekonomi yang besar di era perdagangan bebas.

Presiden Direktur IBM Indonesia, Gunawan Susanto mengatakan, “Kemitraan kami menunjukkan bagaimana keahlian IBM, teknologi dan layanan dapat membantu Lintasarta dan Indosat Ooredoo memberikan solusi IT yang inovatif dan sejalan dengan peerkembangan ekonomi dan kebutuhan IT di Indonesia”. “Layanan IT terbaik secara end to end kepada para pelaku bisnis menjadi fokus kami  yang didukung dengan infrastruktur dan teknologi IT yang handal, tangkas, dan aman dalam menghadapi perkembangan era digital,” tegasnya.

Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo menambahkan, melalui solusi ITSP dengan Lintasarta sebagai IT Factory dan solusi ICT yang dimiliki, Indosat Ooredoo Group siap menjadi mitra untuk mendukung para pelaku bisnis dari berbagai industri untuk menghadapi era digital yang identik dengan kecepatan, instan, transparansi, dan kemudahan akses. “Indosat Ooredoo Group melalui Lintasarta dan Indosat Ooredoo Business kembali memastikan menjadi mitra tepat dalam mengelola bisnis.  Kami berkomitmen untuk mendukung pelaku bisnis dalam menghasilkan sumber pendapatan baru, meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.” tutupnya.

Keterangan foto: Presiden Direktur IBM Indonesia, Gunawan Susanto (kiri), Arya Damar, President Director Aplikanusa Lintasarta (kanan), dalam seminar “Digital Transformation Era: Is Your Business Ready?” yang berlangsung Rabu (01/06) di Jakarta.
Keterangan foto: Presiden Direktur IBM Indonesia, Gunawan Susanto (kiri), Arya Damar, President Director Aplikanusa Lintasarta (kanan), dalam seminar “Digital Transformation Era: Is Your Business Ready?” yang berlangsung Rabu (01/06) di Jakarta.

Seminar tersebut dihadiri ratusan pemimpin perusahaan dari berbagai sektor industri nasional ini juga membahas tentang bagaimana kesiapan bisnis dalam menghadapi era digital. Berbagai tantangan dan tren bisnis ke depan, bagaimana solusi digital mendukung bisnis, dan bagaimana dampak transformasi digital  dan juga dampak regulasi terhadap bisnis dikupas tuntas oleh para pakar, praktisi dan wakil pemerintah yang hadir sebagai pembicara seperti Country Manager IDC Indonesia dan Filipina Sudev Bangah, Pakar ICT dan Mantan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika (PPI) Kemkominfo Kalamullah Ramli, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono, dan Deputi Komisioner Pengawasan Perbankan OJK Mulya E Siregar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES