Direct Release:Menikmati Serunya Pertandingan Bola Piala Terjangkau Epson Full Hd Home Theatre Eropa Dengan Projektor Harga

Reading time:
June 13, 2016
TW5350_1

Jakarta, 10 June 2016 – Epson, merek projektor nomor satu di dunia, memperbarui rangkaian projektor home cinema Full HD dengan EH-TW5350. Sebagai tambahan untuk meningkatkan spesifikasi kecerahan dan kontras rasio, EH-TW5350 merupakan projektor full-HD pertama dengan harga terjangkau pada rangkaian projektor Epson untuk memperkenalkan beberapa fitur terdepan yang hanya dapat ditemukan pada beberapa model projektor home theatre high-end Epson

EH-TW5350 juga pemimpin kelas untuk beberapa fitur proyeksi 3D yang membuat Epson dikenal dengan kualitas gambar 3D. Hal ini juga termasuk teknologi 3LCD dan sistim drive 480Hz aktif yang dua kali lebih cepat dari para kompetitornya – secara bersamaan fitur ini mengubah beberapa gambar 3D dengan tingkat kecerahan warna tinggi. Projektor ini juga dilengkapi dengan kaca mata 3D untuk sinkronisasi bingkai 3D yang diproyeksikan dengan fase blackout dari kaca mata 3D aktif.

“Dengan Epson EH-TW5350, kami ingin membawa, fitur high end Full HD home theatre ke segmen produk dengan harga terjangkau“ ungkap Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia. “Tidak pernah ada sebelumnya projektor Epson Full HD dengan banyak fitur dan gambar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.” tambah Shimizu.

Key Features

Frame interpolation technology – teknologi Frame Interpolation menyisipkan beberapa bingkai diantara bingkai film asli. Untuk menghasilkan gambar bergerak yang tampak lebih halus dan lebih tajam.

Image Enhancement (Peningkatan Kualitas Gambar) – EH-TW5350 menggerakkan chip pada proses menghasilkan gambar baru yang memberi projektor kemampuan “Image Enhancement”. Dengan fitur ini, projektor akan mendeteksi perubahan warna dari tepi objek ke warna dasar dan bekerja bersama pada saat memproses pengurangan gangguan suara untuk mempertajam gambar.

2D to 3D Conversion Dengan EH-TW5350, film format 2D dapat diubah menjadi format 3D tanpa membutuhkan alat tambahan, untuk pengalaman menonton sensasional. Fitur Frame Interpolation dan Image Enhancement, adalah fitur ekslusif untuk beberapa model projektor Epson higher-end home theatre.

Screen Mirroring EH-TW5350 mendukung teknologi Intel WiDi/Wi-Fi bersertifikasi Miracast yang memungkinkan kemudahan transmisi nirkabel video Full HD dari PC, smartphone dan perangkat lainnya yang sudah mendukung WiDi/Miracast. Jadi apa yang disaksikan pada perangkat Anda akan ditampilkan langsung oleh projektor.

Home Screen Berbeda dengan beberapa projektor terdahulu yang menampilkan gambar hitam saat memulai jika tidak ada perangkat yang tersambung, Home screen ini menunjukkan pada saat perangkat terhubung dengan segera dan memungkinkan pengguna memilih masukan dan mengatur konfigurasi dengan mudah.

480Hz Bright 3D Drive – Proyeksi gambar 3D bekerja dengan kedipan masing-masing

mata pada bingkai berbeda dengan sedikit perbedaan perspektif untuk menghasilkan efek 3D. Bingkai-bingkai film yang dikoordinasikan oleh sebuah kacamata 3D aktif yang menggunakan LCD untuk menghasilkan blackout yang sangat cepat pada saat bingkai gambar tersebut disaksikan oleh kedua mata secara bergantian. Waktu blackout untuk Epson Bright 3D adalah dua kali lebih cepat ( 480Hz atau 480 kali per detik) dari beberapa projektor 3D (240Hz). Fitur ini mengurangi waktu blackout yang menghasilkan gambar 3D lebih cerah dan bersih secara signifikan.

Active Bluetooth 3D Glasses Dibandingkan dengan teknologi konvensional infrared, Epson EH-TW5350 kaca 3D menggunakan Bluetooth untuk sinkronisasi sinyal-sinyal diantara kacamata dan projektor. Sehingga tidak dibutuhkan garis penglihatan dari transceiver dan tidak ada resiko interfensi dari infrared perangkat lainnya seperti remote control yang dapat menggangu sinyal.

Epson iProjection Wi-fi yang melengkapi Epson EH-TW5350 mampu menerima dan memproyeksikan gambar dari perangkat cerdas melalui jaringan nirkabel dengan menggunakan aplikasi Epson iPrrojection. iProjection juga memungkinkan QR code ditampailkan pada perangkat cerdas untuk dibaca dan dihubungkan dengan mudah, dimana mereka dapat menggunakan remote control untuk projektor.

Menyemarakkan Piala Eropa tahun ini sembari menikmati masa liburan, Epson menawarkan promo menarik untuk Epson EH-TW5350, dari harga normal Rp 17.343.000,- menjadi Rp 14.999.000,- *) yang berlaku selama bulan Juni 2016. Tentunya akan menjadi pengalaman yang luar biasa, dapat menyaksikan mulai dari pertandingan bola hingga film box office menjadi format 3D dirumah Anda sendiri, dengan Epson EH-TW5350 dengan fitur Full HD 1080p, screen mirroring dan WiFi Built-in. Projektor ini juga mudah dalam hal penempatan dan pilihan konektivitas yang beragam untuk hiburan serta perangkat mobile. Selain itu, setiap pembelian tipe Home Cinema Projector, Anda juga akan mendapatkan 2 buah 3D Glasses (kacamata 3D) secara gratis.

*)Promo hanya berlaku bulan Juni 2016
**) Free Trial Hubungi 021-5724151/ Ringola 081218966164

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…