in: News | June 7, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Lenovo Akan Tampilkan Solusi Data Center Terbaru di Tech World 2016

photo

Menyambut Tech World 2016 yang akan digelar 9 Juni, di San Francisco, AS, atau 10 Juni waktu Indonesia, Lenovo mengumumkan bahwa mereka telah siap menampilkan beberapa solusi terbaru mereka terkait data center. Solusi ini diharap bisa mendorong Lenovo untuk menawarkan solusi yang tepat bagi konsumen mereka, dengan membantu mereka menerapkan solusi yang tepat untuk kebutuhan yang ada. Jajaran solusi baru ini termasuk produk software defined storage baru, sistem operasi jaringan baru, server, serta produk baru berbasis software dari Nutanix.

LSDX8200N_SOFV
DX8200N

Untuk software defined storage, Lenovo menawarkan storage DX8200N dan DX8200C dengan dilengkapi software dari parner mereka, termasuk Nexenta Systems dan Cloudian. Kedua produk tersebut termasuk dalam inisiatif StorSelect, dibangun dari basis produk x86 Lenovo yang memang telah teruji kehandalannya, serta diharapkan akan memberikan para pelanggan sebuah storage yang mudah di-deploy dengan tingkat kehandalan tinggi.

LSV5030_RFVW

Lenovo juga menghadirkan produk storage mid-range untuk Storage Area Network (SAN), dalam wujud V3700 V2 dan V5030, dengan basis all-flash. Kedua produk ini bisa membantu pengguna untuk ekspansi storage dengan harga yang terjangkau.

Beralih ke jaringan, sistem operasi jaringan terbaru Lenovo, Lenovo Cloud NOS, telah tersedia dan siap membantu para pelanggan mendapatkan sistem cloud dengan kemudahan manajemen dan ekspansi. Lenovo juga bekerja sama dengan Juniper Network dengan memasarkan beberapa produk dari perusahaan tersebut dalam paket solusi Lenovo. Juniper Network juga akan membantu Lenovo dalam kreasi arsitektur data center modern untuk referensi para pelanggan dalam membangun data center.

LX3850X6FRVW
x3850 X6

Hadirnya prosesor Intel Xeon E5 terbaru membuat Lenovo memperbarui tawaran server mereka. Server x3850 dan x3950 X6 kini tersedia dengan prosesor Xeon E5 v4, yang merupakan tawaran terbaru Intel. Lenovo menyebutkan bahwa performa yang ditawarkan oleh server dengan prosesor baru ini, dan dukungan memori hingga 12 TB, melampaui performa server generasi sebelumnya hingga 33% berdasarkan pengujian dengan beberapa aplikasi dari SAP. Lenovo juga menawarkan server baru, ThinkServer sd350, yang merupakan server 2U4N untuk kebutuhan kemampuan proses tinggi untuk berbagai aplikasi.

LHX2710E
HX2710E

Tidak ketinggalan, solusi hyperconverged appliances berbasis Nutanix terbaru juga diperkenalkan Lenovo. Terdapat empat produk yang dihadirkan untuk berbagai variasi kebutuhan yang ada, yaitu HX1000 Series, HX2000 Series, HX3000 Series, dan HX5000 Series. Keempat solusi tersebut akan memberikan pelanggan Lenovo berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan yang ada di lingkungan mereka.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES