in: News | June 30, 2016 | by: Tim Hardware Jagat Review

Windows 10 Anniversay Edition Akan Hadir 2 Agustus

Tanggal 28 Juni kemarin, Microsoft menampilkan pengumuman yang menyatakan bahwa update Windows 10 Anniversary Edition akan tersedia pada tanggal 2 Agustus mendatang di blog resmi mereka. Menariknya, pengumuman tersebut hanya berisi headline saja tanpa ada penjelasan detail mengenai pengumuman tersebut. Namun, belum ada detail terkait update tersebut yang mereka bagikan.

Windows 10 PC

Kemungkinan besar pengumuman ini hanyalah sebuah teaser dan Microsoft mungkin akan mnenampilkan detail informasinya pada saat mendekati tanggal hadirnya Windows 10 Anniversary Edition. Namun, dari isi pengumuman tersebut, terlihat bahwa update ini berfokus pada fitur Windows Ink, yang memungkinkan pengguna berinteraksi lebih menggunakan stylus di Windows 10.

Selain itu, disebut juga Edge akan mendapatkan update ekstensi dan terdapat peningkatan pada Cortana serta Hello.

Tanggal rilis update Anniversary Edition ini mendekati dengan ulang tahun Windows 10,yang jatuh pada tanggal 29 Juli. Update Windows 10 Anniversary Edition ini akan tersedia gratis bagi pengguna Windows 10. Pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 akan dikenakan biaya sebesar $119 atau sekitar Rp 1.5 juta. Bisa disimpulkan, sepertinya saat ini adalah waktu yang tepat bagi pengguna Windows 7 maupun Windows 8.1 untuk melakukan upgrade ke Windows 10 sehingga pengguna tetap bisa mendapatkan Windows 10 Anniversary Edition secara gratis..

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES