in: News | July 8, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Cooler Master Perkenalkan MasterBox 5

Cooler Master kembali menghadirkan produk baru mereka yang menganut gaya MasterConcept, yaitu MasterBox 5. Produk baru ini merupakan sebuah casing mid-tower dengan konsep customizable, mirip dengan seri MasterCase 5. MasterBox 5 ini tampaknya diposisikan sebagai varian yang lebih terjangkau dari MasterCase 5, sembari tetap menawarkan beberapa keunikan casing tersebut.

Cooler Master - MasterBox 5 - 01

MasterBox 5 ini disebut bisa mengakomodasi kebutuhan berbagai kelas pengguna, termasuk pengguna casual maupun gamer, karena berbagai opsi kustomisasi yang diusungnya. Cooler Master menyebutkan bahwa casing ini bisa dikonfigurasi untuk menampung berbagai ukuran periferal, misalnya motherboard hingga E-ATX atau graphics card hingga panjang 410 mm. Hal ini dimungkinkan karena bagian dalam MasterBox 5 ini menggunakan konsep modular, dengan beberapa komponen yang bisa ditambahkan bila dibutuhkan.

Casing ini disebut Cooler Master bisa menampung berbagai perangkat pendingin, mulai dari HSF, watercooling AIO, hingga watercooling DIY. Di konfigurasi standar, casing ini bisa menampung radiator watercooling hingga ukuran 360 mm di bagian depan, atau hingga empat kipas 120 mm bila pengguna menggunakan HSF. Sedangkan untuk storage, casing ini memiliki 2 bay untuk HDD 3.5 inci dan beberapa tray untuk storage 2.5 inci. Bay untuk HDD 3.5 inci bisa dilepas bila tidak digunakan.

Cooler Master - MasterBox 5 - 02

Nantinya, casing ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan dual-tone (hitam-putih). Cooler Master akan mulai memasarkan casing MasterBox 5 ini pada akhir bulan Juli 2016 ini di beberapa negara, yang sayangnya tidak disebutkan secara rinci. Sementara untuk harga, casing ini disebut dipasarkan di harga EUR 70.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES