in: Direct Release | July 14, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: SAP Business One Terbaru Dorong UKM Go Digital dan Berjalan Live

SAP_Logo

JAKARTA, INDONESIA – 13 Juli 2016 – SAP SE  (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan ketersediaan dari versi terbaru dari aplikasi SAP Business One aplikasi dengan fitur-fitur baru, termasuk analisis cerdas, manajemen proyek dan interface modern untuk akses real-time ke fungsi bisnis utama.

Tersedia baik pada premis dan cloud, SAP Business One, versi untuk SAP HANA, membantu usaha kecil dan menengah (UKM) dan anak perusahaan besar.

“Kami bergerak dalam bisnis perdagangan garmen dan telah melampaui kami solusi perangkat lunak baru-baru ini, yang terdiri dari solusi yang beragam namun agak terpecah layaknya Microsoft Excel. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menerapkan sistem ERP pertama kami dengan SAP Business One,” kata Arun Gupta, pendiri dan direktur pengelola, Nittu Creations. “Di garis depan terdapat manfaat dari satu sistem terpusat, yang memberi kita wawasan di semua fungsi dalam bisnis kami.”

Versi baru ini juga memperkenalkan modul manajemen proyek, yang membantu memantau perkembangan tugas dan tahap, termasuk semua yang terkait dengan proyek transaksi, dokumen dan sumber daya. Sekarang mitra bisnis sekarang dapat juga mengurangi downtime pemeliharaan dengan mengendalikan tugas perangkat lunak mereka sendiri dan SAP bagi pelanggan mereka dalam satu aliran dengan platform dukungan jarak jauh.

Wujudkan Bisnis Masa Depan Hari Ini Juga

Pada tahun 2020, informasi akan digunakan untuk menemukan kembali, mendigitalisasi atau menghilangkan 80 persen dari proses bisnis dan produk dari satu dekade sebelumnya, menurut Gartner.

Dengan versi terbaru dari SAP Business One, versi untuk SAP HANA, pengguna dapat meramalkan permintaan produk dan mendapatkan dasar untuk perencanaan sumber daya material. Sebuah proses peramalan memberikan visibilitas pada sejarah permintaan yang membantu memprioritaskan peluang dan memposisikan saluran untuk menghadapi meningkatnya permintaan. Dukungan penting sekarang meliputi perkiraan cerdas (intelligent forecasts) berdasarkan analisis prediktif yang ditampilkan dengan fungsi dashboarding cepat yang dimungkinkan oleh SAP HANA.

“Kami sudah meningkatkan penggunaan fitur analisis untuk menempatkan kekuatan data real-time dan informasi ke tangan perusahaan-perusahaan kecil yang ingin berjalan secara live,” kata Luis Murguia, wakil presiden senior dan general manager, SAP Business One, SAP.

SAP Business One mendukung Microsoft SQL Server 2014. SAP Business One juga dapat dilengkapi oleh aplikasi mobile SAP Business One Sales yang baru-baru ini diluncurkan, yang bekerja menggunakan dan juga diberdayakan oleh platform SAP HANA.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi SAP News Center. Ikuti SAP di Twitter pada akun @sapnews, @SAPBusinessOne, @SAPAnywhere, @sapmidsize dan @sapsmallbiz.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES