in: News | July 18, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Linksys Unjuk Teknologi WiFi Unggulan di Penutupan PRJ 2016

Produsen perangkat jaringan ternama, Linksys, unjuk kebolehan teknologi WiFi di router-router terbaru mereka di penutupan Pekan Raya Jakarta 2016. Beberapa teknologi di router-router terbaru Linksys didemokan secara langsung di anjungan Pemprov DKI Jakarta, dan sebagian bisa dicoba langsung oleh pengunjung PRJ 2016. Demo teknologi ini diharapkan menambah wawasan masyarakat terkait teknologi WiFi dan Internet nirkabel yang ada saat ini.

IMG_20160717_153440
Perwakilan Linksys, Bapak Teguh (tengah kiri) dan Bapak Amir (tengah kanan), menjelaskan beberapa fitur unggulan di EA8500.

Salah satu produk yang ditampilkan Linksys adalah router EA8500, yang merupakan salah satu router pertama di dunia yang mendukung MU-MIMO. Berbagai fitur unggulan di router tersebut didemokan secara langsung oleh perwakilan dari Linksys dalam sebuah talk show yang digelar di penutupan PRJ 2016 kemarin. Perwakilan Linksys juga mendemokan kemampuan MU-MIMO dari router tersebut.

Selain itu, Linksys juga mengajak pengunjung PRJ 2016 untuk mencoba langsung Linksys Smart WiFi. Aplikasi unggulan Linksys ini bisa membantu pengguna router Linksys dalam mengatur beberapa konfigurasi di router mereka. Smart WiFi ini juga menawarkan beberapa fitur menarik, di antaranya Parental Control, Guest Access, dan Wireless Scheduler.

Linksys, sejak awal penyelenggaraan PRJ 2016, memang menjadi salah satu pendukung hadirnya akses Internet di Hall C1 PRJ. Internet untuk lokasi tersebut disediakan oleh Firstmedia. Sementara, selama PRJ 2016 berlangsung, perangkat-perangkat dari Linksys digunakan sebagai basis jaringan lokal yang dapat menghubungkan para pengunjung ke Internet. Melalui apa yang mereka lakukan di PRJ 2016 ini, Linksys berharap masyarakat lebih memahami apa yang bisa ditawarkan oleh router modern, khususnya produk-produk dari Linksys.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES