in: News | July 8, 2016 | by: Tim Jagat Review

Microsoft Akan Rilis AIO Surface

Produk dari lini Surface milik Microsoft tampaknya mulai diminati publik. Melihat penjualan produk Surface mulai menuai hasil positif, Microsoft sepertinya berencana untuk mengembangkan varian produk Surface lebih lanjut. Setelah sempat terdengar kabar terkait Surface Phone, kini Microsoft dikabarkan akan menghadirkan AIO Surface.

Surface AIO

Kabar terkait akan hadirnya AIO Surface ini sebenarnya sudah beredar dalam beberapa waktu terakhir ini. Beberapa situs sudah sempat memberitakan kemungkinan akan hadirnya AIO Surface ini. Namun, belakangan ini, kabar tersebut semakin menguat.

Masih dari kabar yang beredar, Microsoft disebut belum menentukan kapan mereka akan merilis AIO Surface ini. Spesifikasi dari AIO ini pun juga masih belum terungkap. Namun, dikabarkan AIO ini bisa jadi akan dimotori prosesor Intel dari generasi yang akan datang, Core i 7th Generation, atau yang dikenal dengan kode Kaby Lake. Kaby Lake sendiri disebut baru akan hadir menjelang akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Microsoft bisa jadi akan menggunakan AIO Surface ini sebagai senjata untuk bersaing dengan iMac, AIO populer besutan Apple. Selain itu, tentu saja mereka mengharapkan produk ini bisa membantu mendorong penjualan PC. Sayangnya, kabar ini masih belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Microsoft.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES