in: News | August 31, 2016 | by: Dian Syarifuddin

Apple Kembali Tingkatkan Kapasitas iCloud Hingga 2TB

iCloud 1

Di era perkembangan teknologi yang semakin modern seperti sekarang ini, kebutuhan akan penyimpanan data berbasis Cloud sudah semakin meningkat. Terlebih lagi, aktivitas para pengguna gadget yang canggih saat ini memiliki tingkat mobilitas yang semakin tinggi.

Melihat akan fenomena tersebut, Apple kembali melakukan strategi baru dalam meningkatkan layanan miliknya yang berbasis cloud, yakni iCloud. Produsen ternama di dunia asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu, kembali menambah kapasitas layanan iCloud miliknya hingga 2TB.

Seperti kita ketahui, hampir tiap produk gadget besutan Apple, seperti iPhone dan iPad tidak memiliki slot microSD sebagai sarana penambahan kapasitas eksternal. Sehingga beberapa pengguna mulai merasa kekurangan kapasitas internalnya seiring penggunaan.

Bagi para pengguna iCloud, saat ini Apple memang memberikan bonus kapasitas untuk para konsumen setianya sebesar 5GB. Namun bagi mereka yang membutuhkan kapasitas lapang 2TB yang baru saja ditawarkan ini dikenakan biaya sebesar USD19.99 perbulan.

Sedangkan untuk tarif iCloud lainnya yang disediakan oleh Apple tidak mengalami perubahan, yaitu USD9.99 untuk yang berkapasitas 1TB, USD0.99 untuk 50GB dan USD3.99 untuk yang berkapasitas 200GB.

 

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES