in: Direct Release | August 5, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: Axioo Hadirkan Notebook MyBook

MyBook - 3

Jakarta, 6 Agusutus 2016 –Setelah sukses menghadirkan Windroid, tablet dengan dua sistem operasi berbeda yakni Windows dan Android, Axioo melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan gadget baru yakni ‘MyBook’. Perangkat baru yang dapat dijadikan tablet dan juga laptop tersebut menjadi notebook teringan dengan koneksi tercepat dan daya simpan terbesar di kelasnya yang dapat dilipat hingga 180 derajat.

MyBook  merupakan notebook 10 inch yang dirancang khusus untuk produktivitas bekerja yang lebih maksimal. Dengan performa yang responsif, desain ringan, stylish, dan penuh warna, menjadikan MyBook dapat dibawa kapanpun secara mudah dan praktis. Stylish dan penuh warna memancarkan penggunanya agar terlihat stylish dan berkelas.

“Pengguna membutuhkan perangkat berkualitas untuk mendukung kerja atau memaksimalkan pengalaman hiburan mereka namun tetap memperhatikan unsur stylish dan berkelas. Axioo menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan MyBook yang kami klaim sebagai notebook paling ringan dengan koneksi tercepat dan kapasitas penyimpanan terbesar yang ada di pasar saat ini,” ujarSamuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Notebook ini memiliki performa tinggi dikelasnya karena Axioo menyematkan prosesor terbaru dari Intel yakni Prosesor Celeron N3060  generasi Braswell berkecepatan hingga 1.8 GHz dengan speed burst hingga 2.48 GHz. Komputasi lebih cepat dari prosesor sebelumnya dengan 20% konsumsi daya yang lebih rendah. Kehadiran RAM 2 GB pada MyBook mendukung kinerja hingga berlari dengan kecepatan yang lebih cepat dan stabil.

MyBook - 2

“Penyimpanan data internal MyBook ini mampu menyimpan data dalam hardisk sampai 2 TB, kapasitas penyimpanan paling besar daripada lainnya dengan berat cuma 995 gram, tidak sampai 1 kg, dan jelas menjadi laptop paling enteng dibanding yang lain” ungkap Samuel Lawrence.

Bentang layar 10 inci MyBook mampu menampilkan detail gambar yang tajam dan terang dari sudut manapun karena MyBook memiliki layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 Pixel. Layar MyBook ini bahkan bisa dilipat hingga 180°, sehingga bisa dipakai dalam posisi mendatar.

Dalam hal konektivitas, Axioo memasangkan teknologi wifi terbaru 802.11ac 433 Mbps. Teknologi wifi generasi kelima ini 3X lebih cepat dari 802.11n (wifi 4G) dan 6x lebih hemat energi. Streaming dan berselancar di internet jadi lebih cepat. “Teknologi wifi terbaru ini belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga terjangkau,” jelas Samuel Lawrence.

Pada MyBook juga tersedia fitur lain yang memungkinkan konektivitas responsif seperti USB 3.0, HDMI support, Micro SD, dan teknologi baterai yang lebih irit. Yang tidak kalah menariknya adalah ketersediaan cover MyBook dalam berbagai pilihan warna antara lain warna pastel yang modern, hitam, putih, pink, biru dan hijau. Cover MyBook juga dapat untuk diganti-ganti layaknya cover handphone yang dapat dilakukan sendiri oleh pengguna dengan mudah. Bahkan dengan harga sedikit berbeda, Axioo menerima customize cover yang sesuai dengan keinginan pembeli.

“Dipasarkan seharga Rp. 2.599.000,-, MyBookcocok untuk para pelajar, mahasiswa, hingga pebisnis kelas menengah. Pembeli MyBook bisa mendesain dan memiliki notebook dengan cover yang mewakili identitas dan minat mereka dengan memesan langsung di online store www.axiooworld.id,“ jelas Samuel Lawrence.

Untuk mengawali tahun ajaran baru bagi dunia pendidikan, axioo memberikan promo spesial back to school dengan free upgrade hard disk dari kapasitas 500GB menjadi 1TB.Promo terbatas ini hanya berlaku di bulan Agustus selama persediaan masih ada.

Kemampuan inovasi axioo dalam merancang sebuah produk membawa axioo berhasil meraih penghargaan dari Microsoft sebagai 2015 OEM Innovation Partner of The Year. Saat itu Axioo hadir dengan produk terbarunya yakni Windroid di bulan Oktober 2015. Axioo mampu menggabungkan dua sistem operasi yang berbeda dalam satu perangkat, windows dan android terpasang secara kompatibel dalam windroid. Windroid saat ini terdiri dari berbagai seri mulai Windroid 7 hingga 10G+.

Windroid merupakan perangkat jenis tablet yang di lengkapi dengan docking keyboard untuk penggunaan mode laptop. Sehingga dual OS dan dukungan docking keyboard menjadikan Windroid dapat berfungsi untuk bekerja dan bermain sekaligus. Para penggunapun dapat beraktivitas lebih efisien, tanpa harus membawa dua perangkat yang berbeda.  9G+ dan 10G+ adalah seri tertinggi windroid yang dapat digunakan untuk aktivitas yang lebih maksimal dan optimal lagi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES