Direct Release: BlackBerry Luncurkan Program Lisensi Perangkat Lunak Untuk Bisnis Mobility Solutions

Reading time:
August 4, 2016
hubblackberry

BlackBerry menyampaikan strategi untuk perangkat lunak smartphone nya, BlackBerry Hub+ memberikan pengguna Android pengalaman produktivitas khas Blackberry

Jakarta – 4 Agustus 2016 – BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB), pemimpin global dalam komunikasi mobile yang aman, hari ini mengumumkan peluncurkan program lisensi perangkat lunak untuk bisnis Mobility Solutions dengan memperkenalkan BlackBerry® Hub+ untuk Android. Sebuah rangkaian aplikasi Blackberry, BlackBerry Hub+ membuat produktivitas dan komunikasi pada smartphone Android 6.0 Marshmallow menjadi sangat mudah.

Unit Mobility Solutions BlackBerry mengelola bisnis smartphone Blackberry dan pengembangan fasilitas perangkat lunak yang juga termasuk memaksimalkan yang terbaik dari fitur perangkat lunak Blackberry 10 dan membuat mereka dapat diakses pada platform lain.  

“Sebuah inisiatif penting dari unit Mobility Solutions adalah strategi perangkat lunak yang menggabungkan kekuatan Blackberry dalam keamanan, kecerdasan dalam bidang teknik, dan pengalaman perangkat. Hasilnya – kemampuan untuk memberikan yang terbaik dari komunikasi yang aman dan fitur produktivitas Blackberry untuk setiap konsumen, perusahaan atau pemerintah pelanggan Android M,” kata Ralph Pini, Chief Operating Officer and General Manager, Mobility Solutions, BlackBerry. “Pelanggan kami selalu mengoceh tentang pengalaman unik yang didapatkan di aplikasi produktivitas milik kami seperti BlackBerry Hub, kalender dan kontak, di antara yang lain. Saya senang bahwa sekarang kami dapat menawarkan fitur yang luar biasa ini kepada semua pengguna Android yang menginginkan yang maksimal darismartphone mereka.”

Terbaik dari BlackBerry…di Android

BlackBerry Hub+ untuk Android adalah rangkaian aplikasi yang mencakup BlackBerry Hub, kalender, kontak, notes, tasks, pencarian perangkat, launcher dan aplikasi password keeper untuk smartphone Android.

Pengguna dapat mengunduh free trial dari Google Play dan mengakses BlackBerry Hub+ dari semua perangkat Android 6.0 Marshmallow. Free trial mencakup rangkaian aplikasi, termasuk BlackBerry Hub, kalender dan password keeper. Setelah 30 hari free trial, pengguna dapat terus menggunakan aplikasi nya dengan gratis dengan pengalaman berbasis iklan, atau berlangganan untuk keseluruhan rangkaian aplikasi dengan harga 99 sen (IDR 13.000) sebulan, yang akan mencakup fitur tambahan: kontak, tasks,pencarian perangkat, notes dan launcher. Selain itu, pengguna dapat memilih untuk mengunduh rangkaian lengkap dari Google Play maupun hanya memilih aplikasi favorit mereka.

Untuk pengguna BlackBerry® 10, PRIVTM dan DTEK50TM, semua aplikasi ini tersedia dan telah terintegrasi untuk pengalaman yang mulus.

 Fitur utama dari BlackBerry Hub+ meliputi:

·      Hub: Sebuah kotak masuk pesan terpadu yang memungkinkan Anda untuk:

o   Menulis pesan email dan posting sosial

o   Merespon langsung ke pesan dan undangan kalender

o   Menunda suatu poin sehingga Anda dapat melihatnya di kemudian hari, waktu atau lokasi

o   Dengan cepat memilih penerima pesan email menggunakan kontak yang disarankan

o   Menyimpan pesan email dan mengelola semua folder Anda

o   Mencari pesan atau kontak yang tersimpan langsung di perangkat Anda atau server email

Dan masih banyak lagi.

·Kalender: Melihat dan merespon undangan rapat secara langsung dari BlackBerry Hub. Bila Anda membuat atau mengubah suatu acara, Anda dapat menghindari pemesanan dobel dengan melihat ketika Anda sedang sibuk. Menggunakan fitur “Join Now”, Anda dapat berhubungan dengan rapat Anda secara langsung dari event reminderAnda. Dan dengan perintah suara Google Now™, pemesanan untuk sebuah rapat tak pernah lebih mudah.

·Password Keeper: Menyimpan semua data password Anda, informasi log in dan catatan penting di satu tempat yang sangat aman dan dienkripsi dengan password pilihan Anda. 

·Kontak: Menyimpan semua info kontak Anda di satu lokasi untuk manajemen yang lebih mudah. Anda dapat berinterakasi dengan kontak Anda menggunakan berbagai metode seperti panggilan telepon, teks dan pesan email, atau acara kalender langsung melalui aplikasi Kontak. Anda juga dapat membuat dan mengelola grup kontak.

·Tasks: Meningkatkan efisiensi Anda di tempat kerja dengan membuat tugas, menetapkan batas tanggal dan pengingat untuk membantu Anda tetap fokus dan memenuhi tenggat waktu Anda.

·Pencarian Perangkat: Mencari kontak, pertemuan, dokumen, email, lagu dengan mudah dengan menggunakan satu bar pencarian universal.

·Notes: Mencatat to-do-list atau bucket list Anda, catatan untuk presentasi, poin yang harus disiapkan untuk sebuah rapat, ide hadiah untuk keluarga Anda atau bahkan bahan makanan yang harus Anda ambil setelah bekerja.

·Launcher: Mengubah langkah tugas multi-step seperti mengirim email atau menelepon teman menjadi tugas satu-klik. BlackBerry Launcher memungkinkan Anda untuk mengelola aplikasi, widget dan shortcut pada panel home screen yang dikustomisasi untuk akses instan. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang BlackBerry Hub+, kunjungi BlackBerry.com. Ikuti semua updates BlackBerry Hub+ dalam blog Blackberry disini.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…