in: Direct Release | August 3, 2016 | by: Jagat Review

Direct Release: SAP Perluas Fitur Layanan Cloud dan Lindungi Akses Pengguna

JAKARTA, INDONESIA – 2 Agustus 2016 – SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan rencana untuk menggelar serangkaian baru layanan cloud untuk penataan (governance), risiko (risk), dan kepatuhan (compliance).

SAP Cloud Identity Access Governance, layanan analisis akses, berencana untuk menjadi yang pertama dalam serangkaian layanan dalam solusi cloud baru yang membahas permintaan pasar yang tengah berkembang atas identitas sebagai layanan (identity as a service – IDaaS).

SAP Cloud

IDaaS menyediakan satu set infrastruktur fungsional yang memungkinkan sign-on tunggal untuk cloud. Dibangun di atas SAP HANA Cloud Platform, layanan SAP Cloud Identity Access Governance dirancang untuk membantu organisasi secara terpusat mengelola identitas dan mengoptimalkan proses kepatuhan di bisnis mereka.

“Kami tengah memperluas pengalaman kami dengan GRC dan keamanan untuk membantu pelanggan memanfaatkan manfaat keamanan dan kinerja terbaru dari SAP HANA Cloud Platform,” kata Kevin McCollom, kepala manajemen solusi untuk solusi GRC, SAP. “Layanan pertama kami, analisis akses, dirancang untuk menyederhanakan tata akses, sehingga memungkinkan pelanggan untuk dengan cepat dan andal menilai dan mengurangi risiko untuk memastikan kepatuhan.”

Paradigma Baru dari Penataan dan Keamanan

Layanan analisis akses bermaksud untuk menjadi yang pertama dalam serangkaian baru direncanakan layanan cloud dari SAP. Layanan ini dirancang untuk bekerja secara mandiri atau dalam kombinasi, sehingga memungkinkan pelanggan untuk memperluas dan menumbuhkan identitas mereka dan mengakses solusi penataan sesuai dengan pertumbuhan bisnis dan kebutuhan fungsional mereka. Layanan ini akan duduk bersama dan mengintegrasikan dengan solusi identitas cloud yang ada, SAP HANA Cloud Platform, dengan fitur sign-on tunggal, yang dirancang untuk otentikasi aman berbasis cloud. Bersama-sama mereka akan membantu perusahaan menyederhanakan manajemen identitas pada lanskap perangkat lunak cloud dan on-premise. Informasi yang berkaitan dengan rilis lebih lanjut dari layanan SAP Cloud Identity Access Governance disediakan dalam peta produk bagi solusi penataan (governance), risiko (risk), dan kepatuhan (compliance) dari SAP.

Sederhana dalam desainnya dengan interface pengguna yang intuitif, SAP Cloud Identity Access Governance memberikan kecerdasan untuk mengoptimalkan tugas pengguna sistem dengan mudah sesuai dengan kebijakan organisasi dan kepatuhan. Hal ini membantu menghindari masalah akses mahal yang melibatkan kerugian keuangan dan penipuan, seraya mengurangi biaya operasi yang sedang berlangsung dari audit dan kepatuhan. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari kecepatan penyebaran cloud, yang akan memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi dengan cepat dan memulihkan konflik dan isu-isu kritis seputar akses. Pelanggan akan dapat secara dinamis memperbaiki atau menghapus peran pengguna yang tidak benar atau tidak terpakai, membantu memastikan kepatuhan berkelanjutan seraya menurunkan biaya audit.

Menurut Forrester Research Inc., “Solusi manajemen identitas dan tata kelola (IMG) memberikan para ahli keamanan kemampuan untuk memberikan tingkat akses yang tepat ke aplikasi dan sistem penting kepada semua pengguna, sehingga meminimalkan risiko pengguna dengan hak yang lebih atau pemilik rekening anak terlantar yang sering ditargetkan hacker untuk menyalahgunakan data yang sensitif. Platform IMG yang komprehensif menyediakan fungsionalitas seperti penyediaan akun pengguna, administrasi yang didelegasikan, manajemen peran, manajemen permintaan akses, layanan independen pengguna dan sertifikasi akses. “*

Aplikasi SAP Cloud Identity Access Governance, layanan analisis akses, diprediksikan untuk hadir dalam waktu dekat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi SAP News Center. Ikuti SAP di Twitter pada akun @sapnews.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES