in: News | August 18, 2016 | by: Friska Suryawinata

Foto Lokasi Syuting Justice League Tampilkan Henry Cavill dalam Kostum Superman

Batman V Superman: Dawn of Justice yang rilis di awal tahun ini memberikan ending yang nantinya akan membuka awal film DC lainnya, Justice League. Bagi yang sudah menonton film tersebut, pastinya mengetahui seperti apa nasib Superman di dalamnya. Namun demikian, Superman yang sama nampaknya akan muncul di dalam film Justice League tersebut dengan Henry Cavill masih sebagai aktor pemeran Kal-El, atau Clark Kent yang merupakan identitas dari Superman.

justice league photoset

Dalam sesi foto dan lokasi syuting Justice League, pengguna Instagram Jessica Hart mengunjungi lokasi tersebut sembari membawa kedua anaknya, di mana terlihat dalam foto yang dipostingnya di Instagram, memperlihatkan Henry Cavill lengkap dengan kostum Superman miliknya (tanpa jubah). Hal yang terlihat menarik adalah bagaimana di foto tersebut, Henry Cavill memiliki penampilan rambut yang mirip seperti ciri khas dari Superman di dalam buku komik: memiliki jambul khas.

Sayangnya, kostum Superman yang dikenakan oleh Cavill saat foto tersebut diposting oleh Jessica bukan kostum versi hitam, di mana sempat dibeberkan sedikit oleh Cavill sendiri pada akun Instagram resminya. Namun dengan penampilannya yang sedikit berbeda terutama pada rambutnya, ada kemungkinan bahwa Superman yang tampil dalam Justice League ini akan memiliki penampilan lebih mirip seperti di dalam buku komiknya.

Justice League direncanakan tayang pada 17 November 2017 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES