in: News | August 26, 2016 | by: Tim Jagat Review

LG Rilis Empat Produk Speaker Bluetooth Baru

Tanggal 23 Agustus kemarin, perusahaan elektronik terkenal asal Korea Selatan, LG, baru saja mengungkap produk speaker portabel baru mereka. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung menghadirkan empat buah speaker portabel. Keempatnya menggunakan Bluetooth sebagai basis koneksi wireless, dan oleh LG disebut sebagai PH1, PH2, PH3 dan PH4.

lg-ph-speakerSpeaker dengan seri model PH2 dan PH4 dikhususkan oleh LG untuk digunakan di luar ruangan, dengan desain bodi kasar dan memiliki fitur tahan air. Kedua speaker ini juga dilengkapi dengan fitur Bass Boost dan 360° omnidirectional output. Perbedaan keduanya ada di ukuran, di mana PH4 memiliki ukuran lebih besar dibandingkan speaker PH2. Selain itu, baterai PH4 dapat bertahan hingga 10 jam, sementara PH2 hanya bisa bertahan hingga 6 jam.

Untuk PH3, speaker ini memiliki desain seperti lilin dan dibekali oleh LG dengan mode perubahan lampu lima warna. Sepertinya, speaker PH3 dikhususkan LG untuk digunakan di dalam ruangan. LG mengklaim baterai dari speaker PH3 dapat bertahan hingga 10 jam.

Terakhir, untuk PH1, speaker ini memiliki desain seperti lampu tidur yang ditujukan untuk digunakan di dalam. Tidak hanya bentuknya saja yang menyerupai lampu tidur, speaker ini memang bisa digunakan juga sebagai lampu tidur. Speaker ini bisa bertahan hingga 5 jam penggunaan dalam sekali isi ulang penuh baterai.

Dari keempat produk speaker portable dari LG, hanya speaker PH1 yang tidak memiliki port AUX yang membuat speaker dapat dihubungkan dengan CD atau MP3 player. LG berencana merilis keempat produk speaker Bluetooth ini pada bulan Oktober 2016 mendatang dan kemungkinan besar LG akan menampilkan keempat model speaker portable ini pada ajang IFA 2016. Belum ada informasi terkait harga dari keempatnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES