in: News | August 12, 2016 | by: Tim Jagat Review

Microsoft Sudah Uji Coba AIO Surface?

Sejak beberapa waktu lalu, Microsoft disebut akan menghadirkan bentuk produk Surface baru, yang kemungkinan hadir dalam wujud sebuah AIO. Produk itu disebut akan hadir akhir tahun ini. Indikasi bahwa kabar tersebut benar tampaknya mulai muncul, setalah adanya laporan bahwa Microsoft sudah mulai melakukan uji coba untuk AIO baru.

surface-p

Beredar kabar bahwa terdapat tiga AIO Surface yang tengah diuji coba oleh Microsoft. Keduanya memiliki perbedaan dari ukuran layar, yaitu 21 inci, 24 inci dan 27 inci. Perangkat dengan layar 21 inci disebut akan mengusung resolusi Full HD, sementara perangkat dengan layar 24 inci dan 27 inci akan mengusung resolusi 4K. Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi AIO Surface ini.

Belum diketahui apa rencana Microsoft terhadap AIO Surface ini, mengingat produk ini masih berada dalam tahap uji coba. Bila Microsoft pada akhirnya benar-benar berniat menjual produk AIO, ini akan membuat mereka berkompetisi langsung dengan rekan-rekan mereka selama ini. Microsoft pastinya masih akan mempertimbangkan plus-minus dari keputusan tersebut.

Selain AIO Surface, Microsoft juga dikabarkan telah menyiapkan produk Surface lain, yaitu Surface Pro 5 dan Surface Book 2. Kedua produk itu bisa jadi akan hadir dengan mengusung prosesor baru dari Intel, Core i 7th Gen, atau Kaby Lake. Microsoft bisa jadi baru akan mengumumkan kedua produk itu saat Intel resmi merilis Kaby Lake nanti.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES