in: News | August 31, 2016 | by: Irham

UCWeb Luncurkan Layanan Baru UC News

UCNEws

UCWeb Inc., perusahaan mobile internet browser baru saja meluncurkan layanan terbaru mereka yaitu  UC News. UC News adalah layanan platform yang menyajikan pilihan berita dari berbagai kategori dan terpopular kepada masyarakat.

UC-News-Interface UCNEwskategori

 

“UC memiliki strategi yang disebut Glocal, yaitu menghadirkan konten yang sesuai dengan minat lokal pengguna. Saat ini pengguna UC telah mencapai sekitar 430 juta pengguna aktif setiap bulan secara global,” ujar Kenny Ye General Manager of UCWeb. Pengguna internet di Indonesia sangat potensial, dimana sebagian besar konten yang dikonsumsi oleh masyrakat adalah konten berita dan sosial media.

UC News menjadi penyedia konten lokal dan news media yang terdiri dari 20 kategori berita. Antara lain adalah berita aktual, teknologi, hiburan, film gaya hidup, kesehatan, humor dan lain-lain. Pengguna bisa memilih sendiri konten berita dari pilihan kategori yang mereka inginkan.

Saat ini UC News telah menyediakan konten dari 15 situs berita populer dan aktual.  Pemilihan berita yang disajikan pun berdasarkan topik terhangat yang sedang banyak dibahas,sebelum disajikan pengguna. Nantinya UC News juga akanmenambah sumber berita untuk menyajikan lebih banyak lagi konten yang ada

Aplikasi UC News dapat diinstal pada smartphone anda, dengan tampilan interface yang fresh dan ringan diakses. Mengadopsi algoritma kompresi pada UCBrowser, pengguna bisa mengakses konten lebih cepat dan hemat data.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES