in: News | September 3, 2016 | by: Yufianto Gunawan

Acer Perkenalkan Laptop Tipis Swift 7

Beberapa hari lalu, Acer mengumumkan gaming laptop kreasi baru mereka, Predator 21X, yang hadir dengan keunikan tersendiri, yaitu layar lengkung. Namun, di IFA 2016, bukan itu saja laptop yang diperkenalkan oleh Acer. Mereka masih memiliki laptop menarik lain, yaitu Swift 7, yang disebut sebagai laptop yang sangat tipis, dengan ketebalan di bawah 10 mm.

Acer Swift 7

Core i5 7th Gen di Laptop Tipis

Swift 7 ini merupakan laptop dengan layar 13.3 inci dengan desain tipis, dengan bobot hanya 1.1 kg. Acer melengkapi laptop ini dengan prosesor baru dari Intel, Core i5 7th Generation, atau dikenal juga dengan kode Kaby Lake. Layar 13.3 inci di laptop ini menggunakan panel IPS dan mendukung resolusi maksimal Full HD, serta dilindungi oleh Gorilla Glass.

Acer melengkapi laptop ini dengan RAM 8 GB dan storage SSD 256 GB. Karena ketebalan di bawah 10 mm tersebut, Acer hanya bisa menyertakan port USB Type C di laptop ini. Terdapat dua buah USB Type C dengan standar USB 3.1.

Belum ada keterangan terkait detail spesifikasi dari laptop Swift 7 ini, termasuk tipe prosesor Kaby Lake yang digunakan. Acer tampaknya baru akan mengumumkan detail spesifikasi menjelang rilis dari laptop ini, bulan Oktober 2016 mendatang. Harga dari laptop ini disebut akan ada di kisaran USD 999.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES