Direct Release: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Datascrip Service Center Berikan Layanan Khusus

Reading time:
September 6, 2016

Jakarta, 5 September 2016 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Datascrip Service Center memberikan layanan khusus kepada para pelanggannya di Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lainnya yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu: Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Padang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Para pelanggan yang datang di hari Senin,  5 September 2016, mendapatkan diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir dan gratis foto dan cetak photo booth.

Tampak pada gambar: Nur Cahyo – Manajer Divisi Layanan Purnajual PT Datascrip (kiri) memberikan souvenir kepada salah satu pelanggan yang datang di Datascrip Service Center dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Para pelanggan yang datang di hari Senin,  5 September 2016, mendapatkan diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir serta gratis foto dan cetak di photo booth.
Tampak pada gambar: Nur Cahyo – Manajer Divisi Layanan Purnajual PT Datascrip (kiri) memberikan souvenir kepada salah satu pelanggan yang datang di Datascrip Service Center dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. Para pelanggan yang datang di hari Senin, 5 September 2016, mendapatkan diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir serta gratis foto dan cetak di photo booth.

“Pelanggan memiliki arti penting bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas Datascrip. Kualitas dari hulu hingga hilir tak luput dari perhatian Datascrip. Meskipun para pelanggan yang datang setiap harinya selalu diberikan pelayanan profesional dan prima, namun khusus Harpelnas ini kami memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan yang telah menggunakan produk-produk Datascrip,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Harperlnas yang jatuh pada tanggal 4 September merupakan wujud terima kasih perusahaan kepada pelanggan dan komitmen perusahaan untuk lebih baik lagi di masa mendatang. Momen ini sekaligus untuk berinovasi dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

Tampak pada gambar: Customer service officer Canon Care Center sedang memberikan layanan kepada pelanggan.  Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Datascrip Service Center memberikan layanan khusus kepada para pelanggannya yang  datang pada hari Senin, 5 September 2016, yaitu berupa diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir dan gratis foto dan cetak photo booth. Harpelnas tiap tahunnya jatuh pada tanggal 4 September.
Tampak pada gambar: Customer service officer Canon Care Center sedang memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Datascrip Service Center memberikan layanan khusus kepada para pelanggannya yang datang pada hari Senin, 5 September 2016, yaitu berupa diskon jasa perbaikan hingga 100% dan bagi yang melakukan perbaikan di Canon Care Center Mangga Dua mendapatkan souvenir dan gratis foto dan cetak photo booth. Harpelnas tiap tahunnya jatuh pada tanggal 4 September.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya: ASUS®, MSI dan Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta Ideal (untuk produk business machine).

 

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001 untuk mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat. Pelanggan juga bisa menggunakan aplikasi Datascrip E-Care lewat smartphone dengan sistem operasi Android. Pelanggan bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat status perbaikan, permohonan kunjungan service, hingga informasi biaya perbaikan.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…